Bandingkan Anies dan Jokowi, Politikus PDIP: Otaknya Hanya Rekayasa Cerita

Terkini.id, Jakarta – Politikus PDIP, Dewi Tanjung membandingkan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal rekayasa cuaca.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 25 Februari 2021, Dewi Tanjung memuji Jokowi lantaran bisa mengadakan rekayasa cuaca untuk mengatasi hujan ekstrim. Hal itu menurutnya berbeda dengan Anies Baswedan.

Anies, kata Dewi, otaknya tak sanggup membuat rekayasa cuaca lantaran ia hanya bisa bikin rekayasa cerita.

Baca Juga: Beredar Video Anies Baswedan Sebut Pembangunan Jangan Fokus ke Benda...

“Pemerintah pusat luar biasa kerjasama beberapa instansi dan TNI AU mengadakan Rekayasa Cuaca Hasilnya Prediksi BMKG ada hujan Extreme hari Rabu kemaren teratasi Pemerintahan Presiden Jokowi luar biasa. Anis mana Sampai otaknya bikin Rekayasa Cuaca, dia hanya bikin rekayasa Cerita,” cuit Dewi Tanjung.

Pada cuitan sebelumnya, Dewi Tanjung juga menyindir keras Anies Baswedan terkait banjir yang terjadi akibat cuaca hujan deras.

Baca Juga: Anies Pastikan Pemprov DKI Tetap Jaga Iklim Demokrasi: Itu Tugas...

Dewi lewat cuitannya di Twitter, Rabu 24 Februari 2021 tersebut meminta kepada warga apabila Anies datang ke daerah terdampak banjir hanya untuk pencitraan sebaiknya dia dibuang saja ke laut.

Dalam cuitannya itu, awalnya Dewi Tanjung mengingatkan kepada warga agar siaga terhadap banjir lantaran prediksi BMKG menyebut cuaca hujan di sejumlah wilayah di Indonesia saat ini tergolong ekstrem.

“Teman-teman hari ini waspada hujan extreme dan banjir Karena ini hasil Penerawangan BMKG tanggal 24 intensitas hujan sangat tinggi Siaga banjir,” tulis Dewi Tanjung.

Baca Juga: Sebut PKS Penganut Radikal, Politikus PDIP: Negara Hancur karena Khilafah

Ia pun kemudian mengatakan, apabila Anies Baswedan datang ke wilayah terdampak banjir maka sebaiknya ditenggelamkan saja dan dimasukkan ke gorong-gorong lalu dibuang ke laut.

“Kalo ada si Anis datang ke daerah kalian untuk pencitraan Tenggelamin aja masukin ke gorong-gorong lalu buang ke laut Di jamin ngga melawan sunatullah,” ujarnya.

Sponsored by adnow
Bagikan