Bareng Relawan, Deng Ical Nobar Film ‘Warisan Terakhir’

Terkini.id, Makassar – Syamsu Rizal MI (Deng Ical) membuka panggung karya bersama relawan yang dikemas dengan nonton bareng dan pentas karya dalam rangka pemutaran film karya anak muda Makassar bersama seluruh Relawan Sombere Good People di Baruga Sombere yang merupakan Posko Induk Deng Ical, Jumat, 21 Februari 2020.

Hadir langsung dalam acara, Deng Ical disambut dengan riuh para pendukung dari berbagai lintas komunitas di seluruh kecamatan yang ada di Makassar.

Dalam sambutannya, Deng Ical kemudian menyampaikan pesan kepada semua Relawan untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama bagi seluruh Komunitas yang telah mendukung sejauh ini.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang turut hadir malam ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu, dan spesial thanks pada teman-teman Uchok Comunity yang menjadi pelaksana kegiatan malam ini, juga turut hadir AUDI, Forum Makassarta’, Sombere’na Makassar dan seluruh pendukung acara malam ini yang hadir,” ucap Deng Ical dalam sambutannya.

“Hari ini ndak usah maki khawatir karena ada maki semua hadir malam ini, dan ini menjadi kekuatan kita bersama, selain itu malam ini juga sebagai ajang kita bersama supaya saling kenal maki antara satu komunitas dengan yang lain,” sambungnya.

Legiatan ini, kata Deng Ical, akan ada baiknya dapat dilaksanakan di daerah basis komunitas dengan menampilkan hasil karya anak-anak muda di daerahnya.

Acara yang dikemas dengan nonton bareng film ‘Warisan Terakhir’ ini dihadiri oleh ratusan orang dan tergabung dalam semua komunitas yang telah menyatakan sikap mendukung Deng Ical untuk maju memimpin Kota Makassar di Tahun 2020.

Komentar

Rekomendasi

Komisi C DPRD Makassar Soroti Kinerja Pemkot Tangani Corona

Soal Penolakan Pemakaman Jenazah Corona, Ini Permintaan Pj Walikota Makassar

Pemkot Makassar Gelar Rapid Test Massal ke RS Rujukan dan Sejumlah Puskesmas

Iqbal Agendakan Penyemprotan Massal di Seluruh Wilayah Makassar, Ini Jadwalnya

Pemkot MakassarĀ Siapkan Fasilitas Tempat Tinggal Bagi Perawat Pasien Corona

42 Orang Positif Covid-19 di Makassar, Tim Gugus Tugas Imbau Masyarakat Tetap di Rumah

Bantu Tim Medis Covid-19, Alumni Teknik Unhas 2007 Produksi Swab Chamber

Pemkot Makassar Siapkan Lokasi Pemakaman Khusus Covid-19, ini Tempatnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar