Baru Sebulan Bebas dari Penjara, Fajar Curi Motor Lagi

Terkini.id, Makassar – Aparat Resmob Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar meringkus seorang pelaku pencurian bermotor (curanmor) pada Selasa 13 Agustus 2019 kemarin.

Kasubbag humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengungkapkan pelaku yang diamankan adalah pria bernama MF alias Fajar (19) warga Taman Panciro Indah Kabupaten Gowa.

Diketahui, MF alias Fajar diketahui merupakan residivis dengan kasus yang sama. Dia bahkan tercatat baru sebulan menghirup udara bebas alias keluar dari penjara.

Petugas terpaksa melumpuhkan kedua kaki Fajar dengan timah panas lantaran berusaha melarikan diri dengan cara melawan petugas petugas.

MF sempat diberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku MF alias Fajar, Ujar Kasubbag Humas.

Lanjut Kasubbag Humas, terungkapnya tindak pidana curanmor berdasarkan cctv di tempat TKP yang mengarah kepada ciri – ciri pelaku MF, petugas langung melakukan penyelidikan dan mengetahu keberadaan pelaku.

Resmob Polsek Panakkukang bersama resmob Polda Sulsel berhasil meringkus lelaki MF alias Fajar sedang asik berpesta minuman keras jenis ballo di Jalan Sejiwa Kota Makassar.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 3 unit sepeda motor dengan merk 1 unit Yamaha Mio soul GT warna hitam (hasil curian), 1 unit motor merk Honda Beat warna merah putih (hasil curian) dan 1 unit motor Honda 125 warna hitam yang digunakan pelaku.

“Ada dua lokasi yang diakui oleh lelaki MF alias Fajar dalam menjalankan aksi curanmor yakni di Kecamatan Panakkukang Kota Makassar dan di Moncongloe Kabupaten Maros”, pungkasnya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Rekomendasi

Tak Hanya Corona, Ternyata Kelawar Juga Penyebar Virus Ini

Tak Pernah Mandi Selama 27 Tahun, Rambut Wanita Ini Jadi Sarang Tikus

Viral, Kisah Seekor Anjing Selamatkan Majikannya dari Ancaman Virus Corona

Potret Memilukan Warga Wuhan China Berebut Makanan Demi Bertahan Hidup

Beredar Kabar Virus Corona Menyebar Lewat HP Xiaomi, Ini Faktanya

Polisi Bebaskan Pria Penculik Bocah di Solo yang Sempat Viral, Ini Alasannya

Perusahaan Asal Jepang Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Pelindo IV

Beredar Video Turis Asal China Ngamuk dan Hendak Kabur dari Bandara Malaysia

Viral, Mantan Bupati Nias Selatan Dilempari Kotoran Babi di Acara Syukuran Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar