Bejat, Selama Bertahun-tahun Kakek Ini Diduga Perkosa 100 Anak

Bocah
Ilustrasi pemerkosaan terhadap bocah. (Foto: Rancahpost)

Terkini.id – Seorang kakek di Lousiana, Amerika Serikat (AS) bernama Harvey Fountain ditangkap atas tuduhan pemerkosaan kepada 100 anak beberapa dekade silam, Perbuatan bejat pria berusia 71 tahun ini dilakukannya di sekitar kampung halamannya.

Dilansir dari CNN, Rabu, 17 April 2019, Harvey Fountain yang berasal dari Pineville ditangkap pada Selasa pekan lalu, 9 April 2019, setelah seorang korbannya yang kini sudah dewasa melapor ke pihak yang berwajib.

Dalam laporannya ke polisi, korban mengungkapkan telah diperkosa Fountain saat masih kecil. Penangkapan pun dilakukan sekitar delapan jam setelah polisi setempat menerima laporan tersebut.

Korban yang tidak disebut namanya itu menuduh Fountain telah memperkosa dirinya saat dia masih anak-anak.

Kantor Sheriff Rapides Parish County menyatakan, jajarannya langsung mengumpulkan bukti untuk memperkuat klaim korban tersebut beserta tuduhan bahwa Fountain juga telah memperkosa anak lain.

Dalam pernyataannya, Sheriff Rapides Parish, Letnan Stephen Phillips, menyebut tindak pemerkosaan itu terjadi pada awal tahun 1970-an hingga awal tahun 1980-an. Dalam setiap kasusnya, anak-anak yang menjadi korban Fountain diketahui berusia di bawah 13 tahun.

Lebih lanjut, Phillips menyatakan dirinya tidak bisa menyebut jumlah anak yang diduga menjadi korban Fountain.

“Penyelidikan masih berlangsung dan mungkin akan lebih banyak penangkapan,” kata Sheriff Rapides Parish, Letnan Stephen Phillips.

Tidak menutup kemungkinan bakal ada pelaku yang lain yang tertangkap,” sambungnya.

Harvey Fountain terancam hukuman mati

Kakek Pemerkosa
Harvey Fountain. (foto: CNN)

Tiga hari kemudian, kata Letnan Stephen Phillips, Fountain mendapat 50 tuduhan pemerkosaan terhadap anak-anak lainnya.

Berbekal keterangan korban pertama, Phillips berkata penegak hukum langsung melacak alamat korban Fountain yang lain. Dari korban yang ditemukan, mereka mencari kembali lokasi korban lainnya.

Saat ini, Fountain ditahan di Pusat Hukuman Rapides Parish dan bisa dibebaskan jika ada yang bersedia membayar uang jaminan 1 juta dollar AS, atau Rp 14 miliar.

Diketahui bahwa di negara bagian Louisiana, tindak pemerkosaan tingkat pertama, termasuk pemerkosaan anak di bawah usia 13 tahun, memiliki ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup.

Berita Terkait
Komentar
Terkini