Bela Holywings, Eko Kuntadhi: Orang Kreatif Mau Cari Marketing

Terkini.id, JakartaEko Kuntadhi bela Holywings yang terancam ditutup, menurutnya masalah ini jangan terlalu dipandang berlebiban, karena pihak kreator terkait hanya ingin buat kehebohan yang berdampak marketing.

Ustadz Felix Siauw tidak sepakat dengan pernyataan salah satu pegiat sosial media yang kerap dituding sebagai buzzer istana tersebut.

Perdebatan antara keduanya terjadi di salah satu acara stasiun televisi TV One, kemudian potongan videonya dibagikan oleh salah satu pengguna twitter dengan akun @aLy_Bima sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 29 Juni 2022.

Cuitan pegiat twitter (@aLy_Bima)

Baca Juga: Eko Kuntadhi Semprot yang Teriak Minta Kasus KM 50 Dibuka...

“Ini orang kreatif mau cari marketing, mau bikin heboh, jangan ditarik-tarik wah ini adalah terstruktur, ya engga juga,” ujar Eko Kuntadhi menjelaskan pendapatnya.

“Ini orang kreatif yang barangkali tidak punya sensitivitas melihat problem bahwa masyarakat kita beragama kemudian mereka bikin program dan jadinya begitu,” ujar Eko Kuntadhi melanjutkan.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

“Kalau mereka tahu jadinya kaya gini, mereka gak akan lakukan,” ujar Eko Kuntadhi menegaskan pendapatnya.

Kemudian, Ustadz Felix Siauw menyampaikan argumentasinya dengan menyinggung Eko Kuntadhi. Ia menyebut bahwa persis dalam Al-Qur’an, bahwasanya orang yang masuk neraka juga digambarkan mengatakan hal yang serupa.

“Jadi gini lho, saya tuh masih inget banget bahwasanya orang yang masuk neraka tuh juga bilang begitu,” ujar Ustadz Felix Siauw menjelaskan.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

“Persis banget dalam Al-Qur’an, bilangnya begini, ‘kalau saya tahu ujungnya begini, gak gitu gue’,” ujar Ustadz Felix Siauw melanjutkan.

“Nah jangan sampai kita semua nanti berakhir yang sama, begitu maksudnya,” ujar Ustadz Felix Siauw sambil tersenyum ke arah Eko Kuntadhi. 

Bagikan