Bendahara NU Disebut Korupsi, Ustadz Ahmad: Perilaku Tidak Terpuji, Sedih!

Terkini.id, JakartaBendahara NU disebut korupsi, berita itu buat heboh warganet termasuk Ustadz Ahmad juga turut menyampaikan komentarnya.

Beberapa waktu lalu publik memang dihebohkan dengan kabar bendahara NU diperiksa KPK. Kini, salah satu ustadz kondang ini juga turut mengomentari isu tersebut.

Ustadz Ahmad Anjai Al Baroesy merupakan pendakwah kondang yang kerap menuliskan pendapat-pendapatnya melalui cuitan twitter pribadinya.

Baca Juga: PBNU Tunjuk Gus Gudfan Sebagai Plt Bendum, Nusron: Beliau Pengusaha...

Kini sang ustadz turut mengomentari isu dugaan korupsi yang disebut dilakukan oleh bendahara NU. Dirinya mengaku sedih dan menilai bahwa itu merupakan perilaku tidak terpuji.

Pernyataan itu disampaikan Ustadz Ahmad Anjai dalam salah satu cuitan twitternya @baroesy sebagaimana dikutip Terkini.id pada Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: PBNU Sindir Pengobatan Gus Samsudin: Jelas Demi Konten, Orang Tidak...

Ustadz Ahmad menyayangkan isu tersebur, ia bahkan mengaku sedih dan menyebut para pendiri NU yang ikhlas hatinya hancur atas kabar tersebut.

Cuitan pegiat twitter (@baroesy)

“Sedih!!!! Para pendiri NU yang Ikhlas karena Allah SWT, hati mereka Hancur dikarenakan perilaku tidak terpuji ini!,” tulis Ustadz Ahmad Anjai dalam cuitannya.

“Semoga Allah SWT, memuliakan KH Hasyim Asy’ari. Allahumma Aamiinn…,” tulis sang ustadz menandaskan cuitannya.

Baca Juga: PBNU Sindir Pengobatan Gus Samsudin: Jelas Demi Konten, Orang Tidak...

Selain menuliskan cuitan itu, dirinya juga meretweet cuitan warganet lainnya yang membahas isu dugaan korupsi bendahara NU.

Cuitan yang diretweet yaitu warganet dengan akun twitter @monotOne. Dirinya mengabarkan bahwa bendahara NU disebut melakukan korupsi.

Bendahara NU Korupsi, Kalau mengikuti pasal Pidana Pencucian Uang,” tulis sang warganet dalam cuitannya.

“Maka PBNU bisa masuk dalam kategori Pasal 6: Korporasi yang menerima dana hasil korupsi,” tulis sang warganet menandaskan cuitannya.

Bagikan