Masuk

Berani, Wanita Ini Sebut Polisi Ajudan Mafia: Tunggu Saja Dramanya!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video seorang wanita dengan berani menyampaikan pendapatnya, ia menyebut polisi ajudan mafia, kemudian ia mengatakan hanya orang cerdas yang percaya padanya.

Tidak diwartakan identitas wanita dalam video itu, namun dirinya mengaku berani mengatakan hal tersebut, ia juga menghimbau masyarakat menunggu hasil kasus yang ia sebut drama.

Video itu diunggah oleh akun twitter @yaniarsim sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Video seorang wanita sebut polisi ajudan mafia (twitter @yaniarsim)
Baca Juga: Viral, Pelajar Penendang Seorang Nenek Akhirnya Diamankan Polisi

“Sekarang polisi-polisi cuma jadi ajudannya mafia, nih aku berani kan ngomong?!,” ujar wanita itu menyampaikan.

“Polisi-polisi sekarang yang Jenderal-Jenderal itu kebanyakan menjadi ajudan-ajudannya para mafia,” ujar wanita itu melanjutkan.

Selain itu, sang wanita juga menyampaikan bahwa dirinya tidak percaya dengan berita yang disampaikan oleh media.

Baca Juga: Viral, Seorang Wanita Cegat Mobil Presiden Jokowi di Bali

“Jadi aku nggak percaya sama sekali dengan berita-berita yang beredar atau sosial media yang beredar ya,” ujar wanita itu melanjutkan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa setelah nanti ada vonis, maka akan ada satu nama yang muncul, nama yang muncul yang ia maksud adalah orang yang menurutnya seorang mafia.

“Tunggu saja dramanya sampai dimana, nanti kalau sudah vonis ya kambing hitam kambing hitam tuh sudah divonis semuanya, baru akan ada satu nama yang muncul,” ujar wanita itu.

Sampai saat ini belum ditemukan tanggapan atau respon dari pihak kepolisian atas pernyataan seorang wanita yang videonya viral usai beredar di sosial media.