Masuk

Beredar Broadcast WhatsApp Jadwal Demo Kenaikan Harga BBM Subsidi Senin 5 September 2022 di Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Sejak Minggu 4 September 2022 malam, beredar pesan berantai atau Broadcast lewat grup-grup WhatsApp rencana demo besar-besaran di Kota Makassar Senin 5 September 2022.

Selamat malam senior, mohon ijin menyampaikan info rencana aksi unjuk rasa pada hari Senin tanggal 5 September 2022 di wilayah Kota Makassar yang akan dilaksanakan di beberapa titik sebagai berikut:

a. Pukul 10.00 Wita, rencana aksi Unras di Jalan Perintis Kemerdekaan (Simpang 4 Patung Ayam Daya) Makassar sekitar 50 orang dari Pemuda Sektor Biringkanya yang dipimpin oleh Saudara Lingga (Jendlap) akan melaksanakan aksi terkait penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi.

Baca Juga: Asrama Mahasiswa Nusantara Mulai Dibangun di Makassar

b. Pukul 12.00 Wita, rencana aksi Unras di Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 30 orang dari Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) dipimpin oleh Sdr Rais (Korlap) akan melaksanakan aksi terkait menolak kenaikan harga BBM.

c. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di depan gerbang BTP dan depan Kampus Unhas sekitar 30 orang dari Komite Rakyat Demokratik (KOMRAD) yang dipimpin Sdr Wandi (Jendlap) dan Sdr Yayat, akan melaksanakan aksi terkait Tolak RKUHP dan Kenaikan Harga BBM.

d. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di depan Kampus 1 UIN Alauddin Makassar Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI Cagora) yang dipimpin Sdr Khairil Anwar (Korlap) akan melaksanakan aksi unjuk rasa terkait penolakan kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Informasi Pribadi 500 Juta Pengguna WhatsApp Telah Dicuri

e. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Gerakan Mahasiswa Bersatu Sulsel (GMB Sulsel) dipimpin oleh Sdr Rudy (Korlap) akan melaksanakan aksi terkait menolak kenaikan harga BBM.

f. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di pertigaan Jalan Sultan Alauddin – Jalan AP Pettarani Makassar dan depan Hotel Lamacca Jalan AP Pettarani Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Gerakan Rakyat Intelektual Indonesia (GARIS) dipimpin oleh Sdr Andri (jendlap) akan melaksanakan aksi terkait menolak kenaikan harga BBM.

g. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Untas di Jalan Bonto Lempangan dan Kantor DPRD Prov Sulsel, sekitar 100 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar (HMI Cabang Makassar) yang dipimpin oleh Sdr Arsy Jailolo (Jendlap) akan melaksanakan aksi terkait penolakan kenaikan harga BBM.

h. Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di Kampus STIM LPI Bung Jalan Bung – Perintis Kemerdekaan Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) STIM LPI Bung dipimpin Sdr Fadjrun (Jendlap) akan melaksanakan aksi terkait penolakan kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Jokowi Himbau Jangan Ada Gesekan Sosial dan Adu Domba Politik

i. Pukul 13.15 Wita, rencana aksi Unras di depan Kampus Unismuh Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Rappocini kota Makassar, sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sejajaran Unismuh dipimpin oleh Samsul Kifli (Jendlap/Ketua PTKP HMI kom Fak. Ekonomi Unusmuh) akan melaksanakan aksi terkait penolakan terhadap kenaikan harga BBM subsidi oleh pemerintah pusat