Bikin Merinding! Ini Pesan Vanessa kepada Anak Sebelum Kecelakaan, Denny Sebut tentang Kematian

Terkini.id, Jakarta – Publik digemparkan dengan insiden kecelakaan maut yang menimpa artis Vanessa Angel dan keluarganya.

Dalam Insiden itu, Vanessa dan Suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di tol Jombang Jawa Timur.

Atas kejadian itu, terdapat tiga orang yang selamat, yakni anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, beserta pengasuh dan sopirnya.

Baca Juga: Saking Kesalnya Dengan Drama Kepala BRIN, Legislator PAN: Tolong Bapak...

Sontak saja kejadian ini langsung membuat publik syok. Bahkan terdengar pula kabar bahwa ternyata Vanessa dan suaminya telah diwawancarai oleh Denny Sumargo soal kematian.

Melansir Hopsid, Kamis, 4 November 2021, Denny dalam videonya terlihat menanyai Vanessa dan Bibi bagaimana jika Gala mengetahui jejak digital kedua orangtuanya.

Baca Juga: Gagal Jadi Ahli Waris, Doddy Sudrajat Ngelunjak ‘Ogah’ Lunasi Utang...

Apalagi, jika seandainya si anak merasa dirinya berat melewati hidup dengan jejak digital orangtuanya, apa yang harus dilakukan.

“Gua nggak bisa jawab, ini yang gua takutin,” ujar Bibi.

“Kalo gue akan jawab, kayaknya sulitan mama deh, ini nggak ada apa-apanya di banding kamu nak,” ucap Vanessa.

Baca Juga: Gagal Jadi Ahli Waris, Doddy Sudrajat Ngelunjak ‘Ogah’ Lunasi Utang...

“Gue punya jawabannya. Nak, om Densu mewakili papa kamu, takutnya dia nggak cukup kuat karena dia nggak mau nangis di konten ini. jadi dia mau bilang, Gala, nak.. orang baik punya masa lalu, orang jahat punya masa depan,” ujar Denny Sumargo.

Yang menjadi perhatian adalah bahwa di momen tersebut, Denny tak sengaja ucap soal kematian Vanessa Angel dan Bibi.

“Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini kita pikirkan, tapi kalau sesuatu terjadi dengan kamu ke depan,” ujar Denny.

“Mungkin akau nggak bisa ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ tapi percaya, Papa akan menemani kamu berjalan walaupun papa sudah tidak ada di dunia ini,” tambahnya.

Atas video tersebut, publik pun menganggap ‘ramalan’ Denny Sumargo soal kematian Vanessa Angel dan Bibi jadi kenyataan.

“Bener-bener jadi kenyataan,” ujar seorang warganet.

Bagikan