Blak-blakan, IAS Tegaskan Dukungan ke Deng Ical di Pilwakot Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar dua periode 2004 – 2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mulai terang-terangan mendukung Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dalam perhelatan Pilwalkot Makassar 2020.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri undangan doa bersama kaum dhuafa dan anak yatim, di Dbolana Sport Center, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis, 23 Januari 2020, malam.

“Insyah allah saya sudah bersama-sama dengan kita semua, semoga ini menjadi semangat kita bersama,” ujar Ilham Arief Sirajuddin sapaan akrab IAS, di hadapan tim pemenangan Deng Ical, yang disambut riuh tepuk tangan.

“Orang selalu bertanya-tanya sama saya, di mana posisinya IAS pada Pilkada 2020 ini, jadi malam ini saya bilangmi, kalau IAS sudah hadir di sini malam ini berarti kita akan berjuang bersama ke depannya,” ungkap IAS.

Lanjut, ke depan IAS berharap semua pihak bisa bergandengan tangan untuk berjuang bersama-sama mengantarkan Syamsu Rizal (sapaan akrab Deng Ical) memimpin Kota Makassar.

“Saya rasa ini adalah momentum yang sangat baik untuk kita bersama bahwa ke depannya akan semakin dekat waktu pemilihan maka semakin besar pula tantangannya. Dan ini menjadi bagian dari tugas para relawan relawan Deng Ical terutama yang berada di Biringkanaya,” tutupnya.

Sementara itu, Deng Ical mengaku jika dirinya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan dari berbagai pihak, termasuk IAS.

“Sekuat apapun itu Deng Ical kalau jalan sendiri tidak ada apa-apanya. Tapi kalau dibantu sama temannya seperti Pak IAS dan semua tim dan relawan bekerja maksimal maka Insyah Allah kemenangan itu bisa kita raih bersama,” ujar Deng Ical.

Komentar

Rekomendasi

Anggota DPRD Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis di Gowa

Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Fadli Ananda: Keputusan KPU Menunda Pilkada Sangat Tepat

Anggota DPR RI AMI Perjuangkan Nasib Rakyat Terdampak Corona

Ikuti Rapid Test, Politisi Golkar JMS Negatif Covid-19

Perangi Covid-19, Golkar Sulsel Bagikan Hand Sanitizer dan Masker ke Masyarakat

Pilkada Serentak 2020 Akan Ditunda, KPU Makassar: Kami Tunggu Perintah

KSPI: DPR Jangan Coba-Coba Bahas Omnibus Law di Tengah Pandemi Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar