Blak-blakan, IAS Tegaskan Dukungan ke Deng Ical di Pilwakot Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar dua periode 2004 – 2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mulai terang-terangan mendukung Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dalam perhelatan Pilwalkot Makassar 2020.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri undangan doa bersama kaum dhuafa dan anak yatim, di Dbolana Sport Center, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis, 23 Januari 2020, malam.

“Insyah allah saya sudah bersama-sama dengan kita semua, semoga ini menjadi semangat kita bersama,” ujar Ilham Arief Sirajuddin sapaan akrab IAS, di hadapan tim pemenangan Deng Ical, yang disambut riuh tepuk tangan.

“Orang selalu bertanya-tanya sama saya, di mana posisinya IAS pada Pilkada 2020 ini, jadi malam ini saya bilangmi, kalau IAS sudah hadir di sini malam ini berarti kita akan berjuang bersama ke depannya,” ungkap IAS.

Lanjut, ke depan IAS berharap semua pihak bisa bergandengan tangan untuk berjuang bersama-sama mengantarkan Syamsu Rizal (sapaan akrab Deng Ical) memimpin Kota Makassar.

“Saya rasa ini adalah momentum yang sangat baik untuk kita bersama bahwa ke depannya akan semakin dekat waktu pemilihan maka semakin besar pula tantangannya. Dan ini menjadi bagian dari tugas para relawan relawan Deng Ical terutama yang berada di Biringkanaya,” tutupnya.

Sementara itu, Deng Ical mengaku jika dirinya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan dari berbagai pihak, termasuk IAS.

“Sekuat apapun itu Deng Ical kalau jalan sendiri tidak ada apa-apanya. Tapi kalau dibantu sama temannya seperti Pak IAS dan semua tim dan relawan bekerja maksimal maka Insyah Allah kemenangan itu bisa kita raih bersama,” ujar Deng Ical.

Komentar

Rekomendasi

Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Jadi Rebutan Selfie

Konvensi Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Memimpin Makassar

SBY Dikabarkan Lengser dari Jabatan Ketua Umum Demokrat, AHY Penggantinya?

Adnan Minta Restu Ibu dan Ziarah ke Makam Ayahnya Sebelum Deklarasi

Adnan-Kio Bakal Deklarasi, Warga Gowa Mulai Padati Gedung Haji Bate

Komisi E DPRD Sulsel Kunjungi RS Regional Hasri Ainun Habibie

Jadi Narasumber, JMS: Pemilik Ide dan Gagasan adalah Guru-guru Besar

Nurdin Halid Masih Diinginkan Memimpin Golkar Sulsel

Kongres PAN Ricuh, Peserta Baku Lempar Kursi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar