BNI Syariah KCU Makassar Peduli Hafidz Qur’an di Rumah Tahfidz IZI Sulsel

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar- BNI Syariah Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar mewujudkan rasa peduli terhadap anak yatim dan duafa dengan menyerahkan bantuan kepada Rumah Tahfidz Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di kantor BNI Syariah Jl. DR. Ratulangi, Makassar pada hari Jumat, 25 September 2020 tersebut dihadiri langsung oleh Branch Manager BNI Syariah KCU Makassar, A. Junaidi Abdillah dan Gotot Amri selaku Staf BNI Syariah.

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi Abdillah menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya dapat membantu Program Rumah Tahfidz ini. Ia juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk para hafidz dan hafidzah di Rumah Tahfidz. “Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan dapat membawa manfaat untuk para hafidz di Rumah Tahfidz IZI,” tutur Junaidi.

Hal serupa juga diutarakan oleh Gatot Amri. Ia mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan infaq dan sedekah dari rekan-rekan karyawan BNI Syariah. “Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa terus membantu saudara2 kita yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz IZI,” ungkap Gatot.

Menarik untuk Anda:

Jumhar selaku Kepala Bidang Pendayagunaan IZI Sulawesi Selatan mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepedulian serta perhatian yang diberikan oleh segenap karyawan BNI Syariah KCU Makassar. “Mewakili para santri di Rumah Tahfidz, kami senantiasa mendoakan semoga BNI Syariah semakin jaya dan para staf selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Jumhar dengan doa.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir perwakilan dua santri Rumah Tahfidz. Rumah Tahfidz merupakan program unggulan IZI Sulawesi Selatan yang mewadahi anak-anak yatim dan kurang mampu yang ingin belajar menghafal secara gratis. Rumah Tahfidz kini memiliki sekitar 20 orang santri dengan hafalan tertinggi adalah 6 juz Al-Qur’an. Para santri dibimbing khusus oleh para ustadz dan ustadzah yang telah berpengalaman membimbing para hafidz.

Citizen Reporter: Jumhar

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Puluhan Mahasiswa STKIP-YPUP Makassar Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Kampus STKIP-YPUP

Berkas Rampung, Penyidik Gakkum LHK Sulawesi Serahkan Tersangka ke Kejari Makale

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar