Bocah Penderita Tumor di Bulukumba Dapat Bantuan Kandidat Bupati

Terkini.id, Bulukumba — Salah satu Kandidat Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menemukan bocah penderita tumor saat melakukan sosialisasi di Desa Bonto Masila, Bulukumba, Kamis, 19 Maret 2020. 

Kondisi bocah yang memprihatinkan itu langsung mendapat perhatian dari Andi Utta.

Calon Bupati berlatar pengusaha ini langsung melakukan evakuasi terhadap bocah itu.  Bocah yang diketahui bernama M Ibrahim itu langsung dibawa ke rumah sakit Bulukumba kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Makassar.

“Saya lihat kondisinya sudah memprihatinkan.  Jadi harus ditindaki,  sekarang pasiennya sudah diopname di Rumah Sakit Makassar, ” jelas Andi Utta.

Tidak hanya melakukan evakuasi,  Andi Utta juga menanggung biaya pengobatan pasien itu hingga tuntas.  Dia berharap bocah itu bisa kembali sehat seperti biasa.

Menarik untuk Anda:

” Kami sudah minta untuk diberikan layanan medis yang terbaik. Termasuk jika harus mejalani operasi tumor,” kata dia.

Andi Utta menilai masalah kemanusiaan adalah masalah penting yang harus ditangani.  Nyawa seseorang lebih penting dari apapun.  Oleh karena itu,  dia tidak memikirkan biaya untuk mengobati anak penderita tumor itu.

“Ketika saya melihat masalah kemanusiaan saya tidak tutup mata atau  diamkan.  Saya lansung minta segera ditindaki dan saya tidak pikir biayanya, ” kata dia.

Orang tua M Ibrahim,  Riswan mengaku salut dengan sikap dermawan Andi Utta.  Menurutnya,  ini adalah bantuan yang tulus untuk anaknya.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga kebaikan ini akan mendapat balasan dari Tuhan,”  jelas dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Kasus Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus Angka 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar