Bongkar Jejak Digital Politisi PKS Tifatul Sembiring, Netizen: Ngaku Paling Islami Padahal Munafik

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen pengguna media sosial mengunggah sejumlah foto tangkapan layar yang memperlihatkan jejak digital Politisi PKS, Tifatul Sembiring.

Jejak digital Tifatul Sembiring itu dibeberkan sang netizen usai sosok politisi PKS itu menuai sorotan publik lantaran dinilai membela wartawan senior Edy Mulyadi soal Kalimantan.

Adapun netizen yang mengunggah jejak digital Tifatul Sembiring tersebut yakni pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Gubernur NTB Ingin Raffi Ahmad Maju Sebagai Capres PKS di...

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut Tifatul Sembiring sok mengaku paling Islami padahal munafik.

“Ngaku paling Islami ga tahunya cuma cecunguk munafik. tifsembiring,” cuit netizen Tukangrosok_.

Baca Juga: Ibu-Ibu Berhijab Kader PKS Joget di Pinggir Jalan, Warganet: Gak...

Dilihat dari sejumlah foto tangkapan layar unggahan netizen itu, tampak komentar Tifatul Sembiring menyinggung soal bokep.

Komentarnya itu bermula saat seorang warganet dengan nama akun Satropwr melontarkan kicauan yang menyindir Tifatul Sembiring.

“Ente ngomong klepan klepon kek gitu tapi masih jualan komunis, sama aja lu ngaku alim tapi suka buka situs bokep,” kata akun Sastropwr.

Baca Juga: Ibu-Ibu Berhijab Kader PKS Joget di Pinggir Jalan, Warganet: Gak...

Tak terima dengan sindiran warganet itu, akun Tifatul Sembiring pun lantas membalas dengan menyebut ayah netizen itulah yang suka bokep.

“Bapakmu itu yang suka bokep, ngerti njing,” demikian komentar akun Tifatul Sembiring bercentang biru.

Sementara di foto tangkapan layar unggahan netizen tersebut, juga terlihat judul artikel pemberitaan Tifatul Sembiring melayangkan protes terhadap kedatangan TKA China di tengah PPKM Darurat.

“TKA China Terus Berdatangan di Tengah PPKM Darurat, Tifatul Sembiring Layangkan Protes,” tulis judul artikel pemberitaan yang memuat foto wajah Tifatul itu.

Akan tetapi, dalam foto tangkapan layar lainnya terkait Tifatul Sembiring malah terlihat judul artikel pemberitaan yang menyebut bahwa putra politisi PKS itu kuliah di China.

“Marak Teriak Komunis dan Anti-China, Putra Politikus PKS Kuliah di China, Netizen: Munafik,” tulisnya.

Bagikan