Dr Salim Akan Menyapa Sulsel, Momentum PKS Menuju 3 Besar

Terkini.id – Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri akan melakukan safari ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) selama 4 hari kedepan, 6-9 Agustus 2022.

Dr Salim akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Maros pada, Sabtu 5 Agustus 2022. Dr Salim direncanakan akan menghadiri sejumlah kegiatan di tiga daerah yaitu, Kota Makassar, Kabupaten Takalar dan Maros.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Amrsyid mengatakan, tujuan kegiatan Dr Salim di Sulsel dikemas multi segmen. Seperti diskusi kebangsaan, diskusi lintas agama, panen raya, cagar alam budaya, pemberian gelar ada dan mengunjungi warga pesisir.

Baca Juga: Salim Segaf Sebut Semangat Gubernur Sulsel Melayani Masyarakat Luar Biasa

“Kedatangan Dr Salim ke Sulsel jadi momentum sekaligus memberi semangat bagi kader-kader PKS untuk menghadapi momen politik ke depan,” ungkap Amri saat menggelar konferensi pers di ruang Fraksi PKS DPRD Sulsel, Jumat 5 Agustus 2022.

Bendahara PKS Sulsel Muzayyin Arif yang didaulat sebagai ketua panitia kegiatan menjelaskan, ada 11 item kegiatan, 6 diantaranya kegiatan yang melibatkan masyarakat lokal dari 3 daerah Makassar, Takalar, dan Maros. 

Baca Juga: Dr Salim Akan Menyapa Kader PKS di Takalar, Bupati Tidak...

Muzayyin mengatakan PKS ingin mewujudkan semangat kolaborasi dan berharap kehadiran Dr Salim dapat mencerminkan bahwa PKS hadir untuk semua kalangan. 

Ia juga menyentil bahwa capaian animo masyarakat dan anggota PKS di Sulawesi Selatan sudah melebihi target 1500 peserta di masing-masing daerah yang berharap bisa bertemu Dr Salim. 

“Panitia sangat bersemangat menyiapkan agenda ini, karena jarang tokoh bangsa seperti Dr Salim berkunjung ke Sulsel, ini langka. Kita berharap kehadiran Dr Salim menjadi pemantik kemenangan PKS di 2024 mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. 

Baca Juga: Dr Salim Akan Menyapa Kader PKS di Takalar, Bupati Tidak...

Penanggung jawab Acara, Ismail Bachtiar menambahkan, momentum ini menjadi peluang melejitkan positioning PKS menuju 3 besar di pemilu 2024 mendatang. 

Ismail memprediksi kegiatan ini bakal menjadi tren positif bahkan viral di media massa. Alasannya, Ismail mengatakan ada satu acara inti yang menurutnya pertama kali disaksikan oleh tokoh nasional dan tokoh bangsa. 

“Belum ada satupun partai atau tokoh nasional yang kesini melihat langsung kondisi masyarakat Sulawesi Selatan. Kami berharap ini menjadi berita menarik, dan media massa bisa menyambut baik acara ini,” kata Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Acara ini akan disiarkan di semua kanal Sosial Media PKS yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia. 

2 pekan sebelum acara sudah dimassifkan publikasi kegiatan ini yang dibagikan melalui sosial media anggota PKS se Sulawesi Selatan. Wahidah menargetkan kegiatan ini dipublikasikan oleh media massa dan terutama acara podcast bersama DR. Salim ditonton anggota PKS dan masyarakat se Indonesia dan bahkan di luar Indonesia. 

Bagikan