Di Bontonompo Gowa, Warga Antusias Sambut Indira Jusuf Ismail

Terkini.id,Gowa – Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel, Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Bontolangkasa Selatan, Dusun Bontokadatto, Kecamatan Bontonompo Utara, Kabupaten Gowa, 22 Februari 2019 siang.

Alhasil ratusan warga sangat menyambut adanya bantuan kesehatan gratis dari caleg Partai Perindo itu.

Menurut Tokoh Perempuan, Intan Nurul Hikma mengatakan, kegiatan tersebut sangat diminati warga. Dimana Indira Yusuf Ismail mempunyai banyak program memperjuangkan masyarakat.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Sekolah Berstandarisasi, Ini Harapan Bunda PAUD...

“Utamanya pemeriksaan kesehatan dan fogging di lingkungan warga,”jelasnya.

Menurut dia, istri Moh Ramdhan Pomanto merupakan kader terbaik di Partai Perindo, sehingga Ia datang melakukan silaturahmi dan perkenalan diri.

Baca Juga: Buka UMKM Biringkanaya Expo 2021, Ketua TP PKK Makassar Kembali...

“Kami akan merealisasikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat dengan bekerja sama oleh Ibu Indira Yusuf Ismail. Tiada kata, pilihan kami untuk dia.

Karena ibu Indira sangat merespon datang untuk mendatangkan perawat dan dokter. Saya ucapkan bahwa masyarakat desa Bontonompo sangat senang,”lanjut Intan.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menjelaskan, program Partai Perindo adalah pro rakyat dan mensejahterakan masyarakat. Untuk mewujudkannya, kata Indira, harus memerlukan dukungan suara terbanyak.

Caleg DPR RI Perindo Indira Jusuf Ismail mendapat sambutan hangat warga Gowa

Baca Juga: Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail Tinjau Sejumlah PAUD dan...

“Jadi saya turun mensosialisasikan pencalegkan ini, untuk maju menjadi anggota DPR-RI melalui Partai Perindo Dapil 1 Sulsel. Semoga saya bisa membawa amanah masyarakat dan aspirasi untuk mencarikan jalan keluarnya,”jelasnya.

Tentunya, lanjut Indira, warga yang menjadi wajib pilih diharuskan ikut berpartisipasi dengan mengikuti proses demokrasi menyalurkan suaranya di Pileg 2019.

”Jangan ki golput, datangki ke TPS (Tempat Pemungutan Suara ). Karena satu kali dalam 5 tahun, tolong sampaikan kepada keluarga, teman yang sudah menjadi wajib pilih. Karena kita harus menentukan masa depan ta,”paparnya.

Bagikan