Indira Jusuf Ismail Apresiasi Sulawesi Women on Food

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi pelaksanaan Little Baker yang diinisiasi Sulawesi Women on Food, Minggu 17 Februari 2019.

Terkini id,Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi pelaksanaan Little Baker yang diinisiasi Sulawesi Women on Food, Minggu 17 Februari 2019.

Indira menilai, kegiatan yang berlokasi di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani ini memberi stimulasi dan edukasi bagi anak-anak tentang dunia kuliner.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena mengenalkan anak-anak kita pada dunia kuliner sejak dini,” ungkap Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan ini.

Puluhan peserta, yang terdiri dari anak usia 5 sampai 12 tahun diajar untuk menghias cake. Selain itu dirangkaikan dengan sesi mendengarkan dongeng.

Ia berharap, kegiatan ini dapat dikembangkan, dan juga dikemas dalam acara yang lebih besar bekerjasama dengan TP PKK Makassar.

Menarik untuk Anda:

Sementara, Ketua Sulawesi Women in Food, Reni Resmini Sari, menuturkan, komunitas ini merupakan wadah berkumpulnya perempuan dari berbagai latar belakang profesi yang memiliki ketertarikan pada dunia kuliner.

“Kami berharap, mereka yang punya minat di bidang kuliner, bisa mengembangkan ke industri kreatif,” kata Reni.

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pengukuhan pengurus Sulawesi Women in Food oleh Indira Jusuf Ismail, yang ditandai dengan pemasangan pin dan pemotongan tumpeng.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Temukan Harga Rapid Test Tak Wajar, Kadis Kesehatan: Lapor

Sebelum Bioskop Beroperasi, Dispar Kota Makassar Bakal Lakukan ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar