Buka Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata 2019, Ini Harapan Wabup Jeneponto

Wabup Jeneponto
Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir membuka Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jeneponto tahun 2019,

Terkini.id, Jeneponto – Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir membuka Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jeneponto tahun 2019, di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, 24 Juni 2019.

Pembukaan Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jeneponto itu dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Jeneponto, Ginawaty Paledengi, Duta Wisata Kabupaten Takalar, Maros, Bantaeng dan Duta Wisata Makassar, Ketua Asosiasi Parawisata Sulawesi Selatan dan ratusan orangtua, serta keluarga finalis Duta Wisata Kabupaten Jeneponto.

Kepala Dinas Pariwisata Jeneponto menyampaikan, Duta Wisata Kabupaten Jeneponto tahun 2019 nantinya akan menjadi Duta Wisata kita ke depan dalam memperkenalkan obyek wisata.

“Pemenang Duta Wisata tahun 2019 Jeneponto ini akan membawa nama Kabupaten Jeneponto di ajang Pemilihan Duta Wisata tingkat provinsi, tentunya kami juga sangat berterima kasih kepada PADUP dan ketua panitia yang telah menyelenggarakan pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jeneponto tahun ini,” jelas Ginawaty Paledengi.

Harapan Wabup Jeneponto

Sementara itu, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dalam sambutannya mengharapkan para finalis Duta Wisata Jeneponto tahun 2019 dapat menampilkan kelebihannya sehingga Dewan Juri dapat memilih Duta Wisata yang yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi.

“Kita mengharapkan Duta Wisata Jeneponto adalah Duta Wisata yang berkualitas, yang memiliki integritas yang tinggi, memiliki kemampuan yang baik dan dapat memasarkan, mensosialisasikan, dan mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Jeneponto,” harap Paris Yasir.

Paris juga mengharapkan agar para finalis Duta Wisata tahun 2019 tidak berhenti sampai pada malam Grand Final saja.

“Jangan berhenti sampai di sini saja, namun teruslah kembangkan kemampuan, kita semua berharap setelah ada pemenang, para Grand finalis dapat saling bahu membahu untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Jeneponto,” jelas Paris.

Sebanyak 32 peserta berhasil masuk dalam Malam Grand final pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jeneponto tahun 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini