Ichsan Yasin Limpo Meninggal, Bupati Adnan: Papa Tidak Sakit Lagi

Bupati Gowa bersama istri dan Ichsan Yasin Limpo

Terkini.id,Makassar Kabar meninggalnya mantan Bupati Gowa dua periode yang juga pencetus program pendidikan gratis di Sulawesi Selatan bahkan Indonesia, Ichsan Yasin Limpo (IYL) membuat duka cita yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Putra sulung Ichsan Yasin Limpo yang kini menjabat sebagai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo mengabarkan kepergian sang ayahnya untuk selamanya melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga meminta maaf dan doa yang tulus untuk ayahnya.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Selamat jalan Papa tersayang, sekarang Papa sudah tidak merasakan sakit lagi. Allah SWT punya rencana yang terbaik untuk Papa, Insya Allah sakit Papa adalah penggugur dosa-dosa bagaikan daun yang jatuh dari pepohonan.

“Saya dengan kerendahan hati memohon doa yang tulus untuk Ayahanda, Insya Allah almarhum husnul Khotimah, serta mohon dimaafkan apabila ada salah kata dan perbuatan almarhum,” tulis bupati termuda di Indonesia Timur ini.

Beberapa saat setelah Adnan mengenang mendiang ayahnya dengan mengunggah foto tampak sedang saling menghormati satu sama lain di Instagram pribadinya itu.

Sontak kolom komentar Instagram Adnan dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa dari para netizen.

Dekan Fakultas Teknin Universitas Muslim Indonesia (UMI), Zakir Sabara melalui instagramnya zakirsabara_h.wata menyampaikan ucapan belasungkawa dan juga doa buat almarhum.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Atas nama pribadi dan seluruh sivitas akademika @ftiumi turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Kakanda Dr H Ichsan Yasin Limpo, SH., MH (Ketua IKA FH UMI). Kita mencintai beliau. Tapi Allah SWT lebih mencintainya, Selamat Jalan Kakanda.,” tulis Zakir Sabara.

Lalu komentar lain datang dari rifaldipratamaa. Pria itu menuliskan, Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Turut berduka cita atas Wafatnya Bapak Ichsan Yasin Limpo.

Terima kasih atas dedikasimu untuk Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan. Semoga Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amal Ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Surganya Allah SWT,” ujarnya.

adityanugrahaa_

Sabarki daeng @adnanpurichtaichsan karna sesungguhnya yang bernyawa pasti akan merasakan mati 😊 tidak ada persoalan siap atau tidak siap, yang ada adalah persoalan prepare/persiapan menyambut kematianta masing-masing, sa’barakki daeng.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Keren, Cadika Bakal Jadi Miniatur Perkemahan Cibubur

Terkini.id,Gowa - Renovasi Bumi Perkemahan Pramuka Cadika yang berlokasi di Kelurahan Pabentengan, Kecamatan Bajeng diharapkan dapatu menjadi miniatur Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur.Hal