Bupati AM Sukri A Sappewali Tutup MTQ 47 Kabupaten Bulukumba”Orang Kota Juara”

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Usai penyerahan piala bergilir oleh Bupati Bulukumba, AM. Sukri kepada Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi selaku juara umum MTQ tahun 2020.

Terkini.id, Bulukumba — Bupati Bukukumba menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bulukumba di lapangan Andi Sultan Dg. Radja Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang, Jum’at 28 Februari 2020.

Hadir pada acara penutupan, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto bersama ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, Kepala Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf (penzawa), Pimpinan DPRD, forkopimda, para kepala Opd, Ketua MUI, Kepala Kemenag Bulukumba dan jajarannya.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kesuksesan MTQ ke 47 ini. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ambil bagian pada penyelenggaraan MTQ.

“MTQ di Kecamatan Gantarang ini berjalan sukses, lancar tanpa kendala berarti. Ini berkat kerja keras panitia dan semua pihak yang turun tangan membantu,” kata Bupati.

Dia mengatakan para pemenang lomba pada tiap kategori akan mewakili Bulukumba pada MTQ Tingkat Provinsi di Pangkep.

Menarik untuk Anda:

“Semoga bisa meraih hasil maksimal. Untuk itu, siapkan fisik dan mental, jaga kesehatan dan persiapkan segala sesuatunya sehingga bisa membawa Bulukumba Juara,” harap Bupati.

Di sela – sela sambutannya pula AM Sukri menghimbau bahwa tidak lama lagi tepatnya 5 Maret dan 23 September mendatang kita helat pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa dan Pemilihan Bupati, untuk itu mari kita sukseskan dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

“Pilihan calon boleh berbeda tapi persaudaraan dan kekeluargaan jangan terputus,” ungkap Bupati.

Sementara itu dengan Motto “Saatnya Orang Kota Juara” Kafilah Ujung Bulu berhasil meraih predikat juara umum 1 (satu) pada MTQ ke 47 dengan nilai 51.

Berikut daftar juara umum pada MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bulukumba:

Juara Umum 1 Kecamatan Ujung Bulu
Juara 2 Kecamatan Bulukumpa
Juara 3 Kecamatan Bonto tiro
Juara 4 Kecamatan Rilau Ale
Juara 5 Kecamatan Ujung Loe
Juara 6 bersama (Kecamatan Bonto Bahari dan Kecamatan Kajang)
Juara 7 Kecamatan Gantarang
Juara 8 Kecamatan Kindang
Juara 9 Kecamatan Herlang.

Selanjutnya, Bulukumba akan mengikuti MTQ XXXI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep pada 11 – 18 April 2020 mendatang. (rr)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Keseruan dan kelucuan Rapat Perdana Divisi Arabic School Rumah Produktif Indonesia

Sat Lantas Polres Gowa Saat Ops Patuh 2020 Mengedepankan 3S

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar