Bupati Bantaeng Apresiasi Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah

Bupati Bantaeng
Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Bantaeng menggelar silaturahim bersama Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin

Terkini.id, Bantaeng – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Bantaeng menggelar silaturahim bersama Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin.

Pertemuan ini dilaksanakan di Kantor Bupati Bantaeng, Senin, 10 Juni 2019.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Irfan Taunto mengatakan, pertemuan silaturahim ini dalam rangka menyongsong Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang ke-17 di Kota Parepare pada tanggal 28-30 Juni 2019, mendatang.

“Kami tadi bicara masalah teknis pemberangkatan dan alhamdulilah Pemda dalam hal ini bapak Bupati siap memberikan fasilitas untuk menunjang keberangkatan rombongan peserta dari Bantaeng,” ungkap Irfan dalam rilisnya.

Tak hanya itu, Rusdi selaku Ketua Panitia menjelaskan pula bahwa, jumlah peserta yang bakal diberangkatkan sebanyak 35 orang terdiri dari 30 peserta penuh dan 5 peserta penggembira.

“Semoga pemberangkatan ini lancar dan sukses mendatang,” harapnya.

Bupati Bantaeng apresiasi Musywil Pemuda Muhammadiyah

Terpisah disampaikan, Bupati Bantaeng Dr Ilham Syah Azikin turut mengapresiasi kegiatan Musywil Pemuda Muhammadiyah.

“Saya selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan sekaligus memberikan support atas pelaksanaan Musywil Pemuda Muhammadiyah di Kota Parepare,” ungkapnya.

“Tentu keikutsertaan dan keterlibatan aktif Pemuda Muhammadiyah Bantaeng selain sebagai peserta musyawarah juga sebagai putra daerah yang mesti tetap menjaga nama baik bantaeng,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Syah Azikin juga turut berpesan bahwa jadilah pemuda yang senantiasa berkompetisi.

“Pemuda harus terbiasa menjadi bagian dari kompetisi dalam rangka mengasa kemampuan kepemimpinannya,” pesannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini