Bupati Jeneponto Resmikan Masjid Al-Iksan

Bupati Jeneponto Resmikan Masjid Al-Iksan

Terkini.id, Jeneponto – Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H yang jatuh pada 24 Mei 2020 tahun ini jauh berbeda dengan hari raya Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya.

Pelaksanaan salat Idul Fitri 1441 hijriah 2020 Masehi dilaksnakan di tengah pandemik covid 19 harus mengikuti imbauan Pemerintah Pusat maupun imbauan pemerintah daerah.

Dimana palaksanaan Idul Fitri harus dilaksanakan di rumah saja dan Masjid masing-masing dengan mengikuti protokoler Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Demikian halnya bapak Bupati Jeneponto Jeneponto, Iksan Iskandar yang melaksanakan salat Ied di rumah jabatan bupati bersama keluarga.

Usai salat Ied, Bupati meresmikan Mesjid Al-Iksan kompleks rujab Bupati Jeneponto,” Alhamdulillah, dimomen perayaaan Idul Fitri 1441 hijriah ini kita bisa dapat meresmikan Masjid Al-Iksan,” kata Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Minggu, 24 Mei 2020 kemarin.

Menarik untuk Anda:

Sementara, Pelaksana tugas Kang Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, menyampaikan, proses pengerjaan Masjid Al-Iksan.

“Masjid Al-Iksan diresmikan oleh Bupati Jeneponto setelah rampung semua pengerjaannya, Masjid ini dikerjakan selama 2 bulan,” jelas Mustaufiq.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Jeneponto juga mengeluarkan imbauan, untuk memakai masker, di rumah saja, dan rajin cuci tangan.

“Kita imbau masyarakat untuk membatasi tamu untuk bersilaturahmi, jangn berkumpul dengan banyay orang, dan kalau bisa lakukan silaturahmi lewat daring, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Mustaufiq.

Bagi pejabat, Pemerintah Kabupaten Jeneponto melarang untuk melaksanakan open house.

“Tahun ini tidak ada open house di rumah jabatan Bupati Jeneponto, Wabup, Sekda dan para pejabat Forkopimda,” ujar , Mustaufiiq.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update Corona di Jeneponto 8 Juli: 68 Positif

TMMD ke 108 Kodim Jeneponto Rajut Jembatan demi Warga Desa Bontorappo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar