Bupati Jeneponto Resmikan Pembangunan Masjid Al Makmur Bontoa

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Makmur Lingkungan Bontoa, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 10 Oktober 2019.

Pada peletakan batu pertama di Kelurahan Bontoa, Bupat di Jeneponto didampingi, Kabag Humas, beberapa Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, Kepala Kelurahan Bontoa, disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto pembangunan Masjid Al Makmur Kelurahan Bontoa, dimulai dengan peletakan batu pertama di hari Jumat yang penuh berkah ini,” tutur Iksan Iskandar saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Makmur Kelurahan Bontoa.

Usai peletakan batu pertama, Bupati Jeneponto, mengajak Semua elemen masyarakat Bontoa untuk berdoa dan mendukung pembangunan Masjid tersebut

“Semoga Pembangunan Masjid Al Makmur Bontoa ini berjalan dengan lancar sehingga dapat terselesaikan dengan cepat untuk dipergunakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Baca juga:

Iksan Menyampaikan, Pemerintah Jeneponto secara umum telah memprogramkan untuk pembangunan masjid di Jeneponto.

“Mudah-mudahan tahun depan kita dapatkan anggaran untuk pembangunannya,” harap dia.

Pembangunan Masjid Al Makmur Kelurahan Bontoa tersebut diprakarsai oleh tokoh masyarakat Lingkungan Bontoa Kelurahan Bontoa dengan sumber dana dari swadaya masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Dandim 1425 Kerahkan Personelnya Ikut Rapid Test, Hasilnya Semua Negatif

Kejari Gandeng Humas Pemkab Jeneponto Gelar Pelatihan Kehumasan

Gegara Masker, Bupati Jeneponto Tegur Kadis Perhubungan

Kodim Jeneponto Kembali Bedah Rumah Warga Miskin di Dua Lokasi ini

Aktivis Minta Penegak Hukum Proses Oknum Dokter yang Diduga Malpraktek di RS Bantaeng

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar