Bupati Soppeng Buka Kejurda Grasstrack dan Motorcross 2019

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 2 Grasstrack & Motocross 2019 di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebe Kabupaten Soppeng, Sabtu 3 Agustus 2019.

Dalam Kejurda ini,  100 peserta telah mendaftar dengan 250 starter, terdiri dari pembalap Sulawesi dan pembalap dari Pulau Jawa.

Panitia Penyelenggara Iccank mengatakan bahwa jumlah peserta mencapai 100 starter.

“Kami berharap kegiatan ini sukses dan memberi kami peluang kepada Bapak Bupati untuk diadakan lagi event ini di akhir tahun,” kata Iccank.

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang sekaligus membuka secara resmi Bhayangkara Kejurda Seri 2 grasstrack & motocross mengatakan, pelaksanaan Kejurda ini merupakan suatu agenda dari Polres Soppeng yang mana dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, patut kita syukuri karena banyaknya peserta yang ikut dalam event ini,” kata Bupati.

“Kepada pembalap selamat datang di Bumi Latemmamala, semoga selama berada di Soppeng bisa memberi kesan yang baik, sehingga Soppeng dapat dikenal dengan baik pula,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Dua Hari, Pemkab Soppeng Raih Dua Penghargaan

Terkini.id, Soppeng - Selama dua hari Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan, yakni penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, dan penghargaan Cakupan Akte Kelahiran terbaik Se-Sulawesi Selatan,
Soppeng

Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November