Bupati Soppeng Hadiri Perayaan Maulid di Rumah Ketua KKS Jayapura

Bupati Soppeng
Bupati Soppeng Hadiri Perayaan Maulid di Rumah Ketua KKS Jayapura

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menghadiri acara silaturahmi dan perayaan Maulid di kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Jayapura H. Umar Paddessa, di Jalan Ujung, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Senin, 18 November 2019.

Dalam acara tersebut, Andi Kaswadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena beberapa waktu lalu dirinya diterima di kediaman Ketua KKS di Jayapura, dan mendapatkan pelayanan yang luar biasa.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami menyampaikan terimahkasih, mudah-mudahan semua ini bisa merajuk silaturrahmi untuk kita semua. Menurut informasi semua wilayah yang ada di Jayapura semua ada orang Soppeng-nya dan alhamdulillah pada saat kami berkunjung ke sana bisa bersilaturrahmi langsung,” ujarnya.

Lanjut Kaswadi mengatakan, sosok H. Umar yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Jayapura ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab Soppeng karena orang Soppeng dapat diberi amanah dan tanggung jawab menjadi wakil rakyat di sana.

“Tidak semua perantau bisa seperti beliau yang bisa kembali ke kampung halaman untuk bersilaturahmi,” lanjut Kaswadi.

Menarik untuk Anda:

Sementara Ketua KKS Jayapura H. Umar Paddessa mengatakan, ia sangat bangga dan bahkan tidak bisa berkata sepatah kata pun melihat kedatangan Bupati Soppeng pada saat berkunjung di Jayapura.

“Kami sangat kaget dengan Bapak Bupati, karena kami tak pernah mendapatkan informasi bahwa beliau akan datang,” ujar H. Umar.

“Kalau Bapak Bupati berencana untuk berkunjung lagi ke sana, kalau bisa memberikan informasi ke kami agar kami bersama warga di sana bersiap-siap,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar