Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November 2019.

Dari hasil rapat paripurna tersebut seluruh fraksi menyatakan setuju tentang Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2020 mendatang.

Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE  saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Ranperda APBD 2020 mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD Soppeng yang telah menyetujui Ranperda APBD 2020.

“Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas kerja keras tanpa Kenal lelah sehingga,” ucapnya.

Lanjut Kaswadi mengatakan, Bupati dan DPRD bukan hanya sekedar mitra kerja tetapi lebih dari itu, yakni merupakan bagian dari unsur penyelenggara Pemerintah Daerah yang sejajar dalam pembangunan masyarakat.

Dirinya berharap komunikasi, koordinasi, dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif terus dimanfaatkan pada masa yang akan datang. Hal ini disadari lantaran masih banyak rencana aspirasi masyarakat yang bersumber dari seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

“Saran dan masukan yang telah disampaikan oleh dewan yang terhormat melalui pendapat masing-masing fraksi merupakan catatan penting bagi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Soppeng,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Update Corona Kabupaten Soppeng, Jumlah ODP Bertambah Jadi 4 Orang

Andi Kaswadi Pimpin Tim Covid-19 Soppeng Semprot Disinfektan

Dua Warga ODP Covid-19 di Soppeng Dalam Pengawasan Tim Kesehatan

Kaswadi Razak Pantau Satgas Gugus Pengendalian Virus Corona di Perbatasan Soppeng

Cegah Virus Corona, Pemda Soppeng Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan

Cegah Penyebaran Corona, Pemda Soppeng Tunda HJS ke-759

Dirut RSUD Latemammala Soppeng Bantah Punya Pasien Covid 19

Jelang Soppeng Fun Run 2020, Panitia Siapkan 126 Personel Pengamanan dan Petugas Medis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar