Bupati Soppeng Terima Kunjungan Kapolda Sulsel

Bupati Soppeng
Bupati Soppeng Terima Kunjungan Kapolda Sulsel

Terkini.id, Soppeng – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur melakukan tatap muka bersama Forkopimda, unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta personie jajaran Polres Kabupaten Soppeng di ruang pola Kantor Bupati, Kamis, 5 Maret 2020.

Dalam tatap muka tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur mengatakan, kunjungannya bertujuan untuk melihat langsung keadaan Mapolres Soppeng dan bersilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Soppeng.

“Kabupaten Soppeng termasuk daerah yang tersubur di Sulsel dan terkenal dengan pertaniaannya salah satunya tembakau. Bukan itu saja, Soppeng juga terkenal dengan distinasi wisatanya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Soppeng mengatakan, masyarakat Soppeng tentunya merasa bangga karena Kapolda Sulsel adalah putra terbaik Sulsel yang diamanahkan untuk menjadi Kapolda di Sulawesi Selatan.

“Tentunya kita berharap dan kita doakan agar beliau senantiasa menjalankan tugas dengan baik, karena kesempatan seperti ini tentu setiap saat orang Sulsel yang sama dengan beliau sangat sedikit, makanya jaga beliau, sayangi dia, jangan membuat masalah yang bisa mengganggu dalam menjalankan kepemimpinannya di kepolisian khususnya di Sulsel,” imbaunya dalam sambutan.

Baca juga:

Setelah melakukan tatap muka, Kapolda Sulsel meresmikan pembangunan Masjid Ar Rahman Polsek Lalabata ditandai dengan penandatanagan prasasti dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Kapolda Sulsel kepada panitia pembangunan Masjid Ar Rahman.

Komentar

Rekomendasi

Peringati Harkitnas, PGMI Soppeng Gandeng Quipper Gelar Pembelajaran Online

Longgarkan Perbatasan, Soppeng Siap Terapkan Kondisi Tatanan Baru

Pemkab Soppeng Gelar Test Swab Massal di Kelurahan dan Desa

Pulang Kampung ke Soppeng, Selfi Jebolan LIDA Indosiar Dikarantina 14 Hari

Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Pencuri Sembako Dihadiahi Timah Panas

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar