281 JCH Soppeng Akan Diberangkatkan Pada Juli 2019

JCH Soppeng
281 JCH Soppeng Akan Diberangkatkan Pada Juli 2019

Terkini.id, Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar rapat koordinasi persiapan pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Rabu, 26 Juni 2019.

Sebanyak 281 Jamaah Calon Haji (JCH) Soppeng yang tergabung di Kloter 2 Embarkasi Hasanuddin Makassar akan diberangkatkan dari Soppeng pada tanggal 7 Juli 2019 mendatang, sekitar pukul 01.00 WITA.

Pemerintah Soppeng juga menyiapkan 9 bus untuk mengakut para JCH menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, HA Tenri Sessu mengatakan pihaknya akan memberangkatan JCH pada tanggal 7 Juli 2019, mendatang.

“Nantinya rombongan JCH ini berangkat dari Soppeng sekitar pukul 01.00 WITA karena jadwal yang pihak kami terima JCH diterima di Asrama Haji Sudiang pukul 09.00 WITA,” ungkapnya.

“Beberapa tahapan persiapan yang perlu kita siapkan diantaranya lokasi pemberangkatan karena tahun ini dipusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng,” lanjutnya.

Himbauan Sekda Soppeng

Pihaknya, kata Tenti Sessu, juga akan mempersiapkan lokasi pemberangkatan yang harus disterilkan dan rekayasa lalu lintas. Pasalnya, pemberangkatan tersebut berada di pusat kota Soppeng.

“Kami akan menutup beberapa jalan, membuat rekayasa lalu lintas dan akan mensterilkan lokasi pemberangkatan,” ujarnya.

Dirinya mengimbau para camat agar membatasi kendaraan mobil bagi pengantar JCH.

“Kami mengimbau juga untuk para camat agar kendaraan mobil pengantar JCH yang berangkat dari tiap kecamatan agar dibatasi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan