HKTI Berkunjung ke Dinas Kominfo Soppeng

HKTI berkunjung ke Dinas Kominfo Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng Sarianto menerima kunjungan Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Soppeng, Senin, 8 Juni 2020.

Ketua Pemuda Tani HKTI Soppeng, Ulil Amri, dalam kunjungannya mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menghadap dan melaporkan ke Bupati terkait hadirnya Pemuda Tani HKTI di Soppeng.

KHTI, kata Ulil, merupakan bentukan dan salah satu program Kementerian Pertanian di daerah- daerah.

“Alhamdulillah Bapak Bupati sangat apresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI, beliau mengatakan saat ini memang kami membutuhkan generasi petani,” ujarnya.

Andi Sri Wulandani, yang turut mendampingi Pemuda Tani HKTI Soppeng, mengatakan tujuan pihaknya berkunjung yakni meminta bantuan kepada Kadis Kominfo Soppeng agar setiap kegiatan dari pemuda Tani HKTI dapat dipublikasikan.

Menarik untuk Anda:

“Kami meminta bantuan kepada Bapak Kadis Kominfo agar setiap kegiatan-kegiatan kami dapat dipublish supaya masyarakat ketahui apa sebenarnya Pemuda Tani HKTI,” ujarnya.

Sementara Kadis kominfo, menyambut baik kedatangan dari Pemuda Tani HKTI, dan sangat mengapresiasi pemuda yang ingin bergerak di bidang pertanian.

“Saya sangat apresiasi karena kalian ini adalah pemuda-pemuda penerus bangsa, apalagi bergerak di bidang pertanian,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemuda Tani HKTI harus bersinergi dengan berbagai pihak seperti dengan Pemerintah Daerah. Pemuda Tani harus membuat terobosan baru di Kabupaten Soppeng.

“Terkait dengan maksud tujuan dari pemuda tani HKTI, kami siap mendukung dalam hal mempublis setiap kegiatan-kegiatan pemuda tani,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Polisi Kecolongan, THM di Soppeng Buka Saat Masih Pendemi Covid-

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar