Caleg DPR RI Indira Jusuf Ismail Ajak Warga Tallo Tak Golput

Caleg DPR-RI Sulsel Dapil 1 Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail mengajak warga Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo agar tidak golput pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Terkini.id,Makassar – Caleg DPR-RI Sulsel Dapil 1 Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail mengajak warga Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo agar tidak golput pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya, hak suara warga menentukan siapa pemimpinnya di DPR-RI dan Presiden RI. Sebab Partai Perindo salah satu partai baru yang akan mensejahterakan bangsa.

“Jadi kami datang bersilaturahmi dan mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS menentukan siapa yang akan dipilih. Dan kami caleg Partai Perindo mempunyai pilihan ke Jokowi Widodo sebagai calon Presiden RI. Semoga kita dapat memenangkan pertarungan ini,”jelas Istri Danny Pomanto ini Senin 4 Maret 2019.

Indira sangat bersyukur para Ketua RT dan RW serta masyarakat Kelurahan Tallo dapat menghadiri  pertemuan dan berdiskusi dengan   Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel.

“Kami akan bertarung memperebutkan suara terbanyak di  17 April 2019 melalui Partai Perindo. Izinkan saya memperkenalkan diri, ingat ki datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdekat di sekitar rumahnya,”katanya.

“Hak suara’ta menentukan pembangunan ekonomi bangsa Indonesia khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan,”tambah Caleg DPR-RI nomor satu Partai Perindo.

Sementara itu, saat Indira menyapa warga Kecamatan Tallo, masukan demi masukan yang telah dikumpulkan oleh Istri Danny Pomanto. Sehingga aspirasi masyarakat tersebut bakal ia perjuangkan di DPR-RI.

Berita Terkait