Ini Cara Terbaru Transfer Akun LINE

LINE kenalkan cara baru transfer Akun

Terkini.id, – LINE Corporation (“LINE”) memperkenalkan proses baru memindahkan akun aplikasi pertukaran pesan LINE pada Senin 25 Februari 2019 kemarin.

Proses baru ini akan berlaku untuk aplikasi LINE versi 9.2.0 ke atas. Proses pemindahan akun LINE sangat berarti bagi para pengguna LINE agar dapat terus menggunakan akun LINE di perangkat yang baru-ketika mereka membeli ponsel pintar baru, atau ketika ponsel lama mereka sudah mengalami masalah.

Communications Team LINE Indonesia,  Ramdhan, Bambang dalam keterangan releasenya mengatakan update atau pemutakhiran terbaru ini menyederhanakan tampilan antarmuka dan proses pemindahan akun agar dapat menyediakan cara transfer atau pemindahan akun LINE yang lebih mudah.

“Sebagai tambahan, LINE telah memutakhirkan langkah-langkah untuk membuat akun baru sehingga pengguna diharuskan untuk mendaftarkan kata sandi selain nomor telepon,”ujarnya.

Lanjut Bambang menjelaskan  bahwa hal itu akan membantu pengguna saat melakukan pemindahan akun di masa yang akan datang.

“Meskipun proses yang saat ini sudah ada masih bisa digunakan untuk memindahkan akun, metode yang baru ini akan menggantikannya,”pukasnya.

Sama halnya dengan proses transfer sekarang, proses terbaru akan meminta pengguna untuk mendaftarkan nomor telepon, alamat email, dan kata sandi untuk akun LINE masing-masing serta mengaktifkan pengaturan “Allow Account Transfer” sesaat sebelum melakukan pemindahan akun.

Sementara ini, tidak ada perubahan yang dibuat untuk tipe-tipe data yang bisa ditransfer atau dipindahkan.

“LINE sangat menghargai masukan dari pengguna dan akan selalu berupaya untuk memperbarui berbagai layanan yang disediakan agar menjadi lebih nyaman dan aman,”terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati Lutra Lantik Ratusan Anggota BPD

Terkini.id,Luwu Utara - Sebanyak 274 orang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Mappedeceng, Tana Lili, Sukamaju, dan Sukamaju Selatan periode 2019 - 2025 resmi dilantik
Lutra

Bupati IDP Buka Temu Lapang Tani Program READSI

Terkini.id,Lutra – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani  membuka temu lapang tani, program Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling Up Initiative (READSI), Selasa 9
Lutra

Bupati IDP Jadi Pembicara Orientasi DPRD Lutra

Terkini.id,Makassar - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pembicara pada kegiatan orientasi anggota DPRD Lutra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia