Masuk

Cerita di Balik Kemenangan Riskyana Hidayat di Miss Aura International 2022, Makeup Sendiri Hingga Cidera Sebelum Penjurian

Komentar

Terkini.id, Makassar – Minggu, 25 September 2022 waktu Indonesia) mungkin menjadi salah satu hari paling bersejarah yang tidak bisa dilupakan oleh seorang Riskyana Hidayat.

Perempuan kampung dari Luwu Utara Sulawesi Selatan ini sukses menyabet gelar sebagai Miss Aura International 2022.

Ikih demikian panggilan akrab Riskyana Hidayat  mendapatkan gelar Miss Aura International 2022 atas kegigihannya bertarung melawan kurang lebih 35 negara di dunia.

Pemenang Miss Aura International 2022, Riskyana Hidayat wakil indonesia/ foto: sefakukul22
Baca Juga: Menang di Miss Aura International 2022, Riskyana Hidayat Sampaikan Terima Kasih ke Pendukung

Kekinian, wanita yang berprofesi sebagai model dan pengusaha muda di bidang kerajinan itu menjadi buah bibir seusai dirinya memenangi ajang tingkat dunia ‘Miss Aura International 2022’ di Kota Antalya, Turki dari 11- 24 September 2022 lalu.

Cerita dan pujian tentang sosok perempuan muda berusia 26 tahun itu pun mewarnai media massa hingga sosial media.

Diketahui pula bahwa prestasi membanggakan yang ditorehkan oleh Riskyana Hidayat yang mewakili Indonesia di ajang tingkat kecantikan tingkat dunia Miss Aura International 2022 tidaklah muda.

Miss Aura Internasional 2022
Baca Juga: Riskyana Hidayat Anak Kampung dari Sulsel yang Juara Miss Aura International 2022

Memenangi predikat bergengsi tingkat dunia ini dituturkan jebolan kampus Politeknik Pariwisata Makassar tersebut adalah hal yang di luar dugaan.
Terlebih, perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil itu merupakan wanita pertama dari Indonesia yang memenangi ajang Miss Aura International dan membawa pulang Crown.