Masuk

Menang di Miss Aura International 2022, Riskyana Hidayat Sampaikan Terima Kasih ke Pendukung

Komentar

Terkini.id – Kontes kecantikan global tahunan yang mempromosikan kecantikan, perilaku, kecerdasan dan tubuh wanita di seluruh dunia yakni Miss Aura International yang diselenggarakan di Antalya, Turki sejak tanggal 11 hingga 26 September 2022 ternyata memberikan kebanggan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Pemenang ajang bergengsi tersebut merupakan seorang anak kampung di sebuah daerah transmigrasi desa yang cukup terpencil dari utara yaitu Desa Kapidi di Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan yang berhasil mewakili Indonesia.

Riskyana Hidayat/ Instagram

Ia ditunjuk mewakili Indonesia pada ajang kecantikan tingkat dunia ini setelah menjuarai ajang Indonesian Stars Search yang dinaungi oleh Krown Creative Enterprise dan PT Surya Dinamika Kreasitama.

Baca Juga: Cerita di Balik Kemenangan Riskyana Hidayat di Miss Aura International 2022, Makeup Sendiri Hingga Cidera Sebelum Penjurian

Adalah Riskyana Hidayat, berhasil keluar sebagai Winner dalam konteks kecantikan tingkat dunia yang diikuti puluhan perempuan dari berbagai negara di dunia. Wanita yang berprofesi sebagai salah satu model papan atas di Sulawesi Selatan yang juga merupakan salah satu pengusaha muda di bidang kerajinan ini telah mengalahkan lebih dari 30 peserta dari negara lainnya.

Usai dinobatkan sebagai Miss Aura International 2022, jebolan kampus Politeknik Pariwisata Makassar ini tidak henti-hentinya mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materil sehingga dirinya dapat tampil dengan baik dan lancar serta menang di ajang Miss International 2022 pada gelaran Grand Final Miss Aura International 2022 Minggu, 25 September 2022 dini hari.

Riskyana Hidayat tampak emosional usai dirinya dinobatkan sebagai Miss Aura International 2022 pada malam grand Final di Turki Minggu 25 September 2022 waktu setempat/ Instagram

Diketahui bahwa dukungan terhadap Ikih tidak datang hanya dari keluarga melainkan dari banyak pihak, baik dari teman, sahabat, para desainer, mitra, sponsor, mentor, pelatih, pageant lovers tanah air, media, dan lain-lainnya.

Baca Juga: Riskyana Hidayat Anak Kampung dari Sulsel yang Juara Miss Aura International 2022

“Terima kasih kepada Miss Aura International, seluruh sponsor, desainer, mentor, tim Krown Creative Enterprise Indonesian Star Search, Manohara Beaty Camp atas seluruh support dan dukungannya selama ini,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarganya di kampung yang sudah merestui dan mendoakan dirinya selama ini.

“Terima kasih banyak kepada Ibu dan ayah, serta-adik-adik dan keluarga Ikih yang ada di kampung karena sudah merestui dan mendoakan Ikih selalu hingga detik ini. I love you more than anything,” ucap Ikih yang dikenal sebagai perempuan yang menjadi tulang punggung di keluarganya ini sejak kecil.

“Terima kasih kepada seluruh orang-orang hebat yang sudah bekerja dengan sangat keras dalam perjalanan Ikih menuju Miss Aura International. Terima kasih sudah membantu Ikih dengan ikhlas,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Riskyana Hidayat, Wakil Indonesia Juara di Miss Aura International 2022

Terakhir, Runner Up 2 Puteri Indonesia Sulsel tahun 2022 itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam terhadap tim tercintanya yang ada di Makassar yang telah mendukung dirinya dalam keadaan sulit dan bahagiapun selalu ada.

Riskyana Hidayat tampak sedih sambil memegang bendera merah putih usai dirinya dinobatkan sebagai ratu kecantikan dunia tahun 2022

“Terima kasih juga kepada keluarga tercintaku Mom Henny Indrasari, Rifky Alonzo, kak Ikhsan Colly, Kak Echa Panrita Lopi, Kak Adam, kak Hendry yang sudah mendukung Ikih dalam keadaan sulit dan bahagiapun selalu ada di sisi Ikih,”kenang pemilik nama lengkap Riskyana Hidayat, AMd Par ini.

“Dan ucapan yang paling spesial, terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh portal pageant Indonesia yang selalu mendukung Ikih di sini. Kalian luar biasa dan Ikih sayang kalian. Terima kasih kepada semua pageant lovers Indonesia yang selalu mendukung Ikih. Tanpa kalian Ikih bukan siapa-siapa hingga hari ini,” tutupnya.