Club Vespa Bensin Gowa Mempersiapkan Diri Menyambut Acara Silahturahmi Vespamania Sulawesi di Bone

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Vespa Blengots Scooter Independent (Bensin) Gowa mempersiapkan diri dalam rangka menyambut acara Silahturahmi Vespamania Sulawesi (S.V.S) yang diadakan oleh Komunitas Bone Scooter Club yang akan dilaksanakan pada 9-10 November di stadion Lapatau Kabupaten Bone.

Komunitas Vespa Bensin Gowa mengikuti acara S.V.S bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pengguna mesin kanan. Dalam menyambut acara tersebut Komunitas Vespa Bensin telah melakukan banyak persiapan mulai dari membuat stiker club , bendera , memperbaiki mesin motor hingga membuat kerangka Vespa extreme (Sespan).

Menurut Rahmat selaku anggota Komunitas Bensin Gowa mengatakan bahwa sebelum berangkat Touring kami terlebih dahulu mengecek mesin serta mengganti oli dan berencana jalan pada hari jumat dan sekitar 10 motor lebih dari club akan ikut.

“Kami berharap semoga acaranya lancar dan terhindar dari kejadian-kejadian yg tidak diinginkan dan tidak ada perbedaan antara sesama mesin kanan serta Vespa gembel bisa diizinkan masuk,” tutupnya.

Citizen : Ulfasari
Mahasiswa Uin Alauddin Makassar Jurusan Jurnalistik Semester 3

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perbanas Sulsel Serahkan Bantuan 5000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

Ini Pertama di Indonesia, Disdik Sulsel Luncurkan Aplikasi Belajar Gratis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar