Covid-19, Pesta Tahun Baru di Phinisi Hospitality Indonesia Akan Digelar Virtual Entertainment

Tahun Baru di era pandemi
Konferensi pers Phinisi Hospitality Indonesia terkait rencana pelaksanaan Tahun Baru 2021

Terkini.id, Makassar – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat beberapa penyelenggaraan event atau kegiatan terpaksa dibatalkan atau ditunda. Namun, hal itu tidak terjadi untuk momen perayaan Tahun Baru 2021 mendatang di kota Makassar khususnya di Phinisi Hospitality Indonesia.

Saat konferensi pers bersama dengan awak media di Makassar, manajemen Phinisi Hospitality Indonesia menyampaikan pihaknya tetap akan menggelar perayaan Tahun Baru 2021. Namun, perayaan ini tidak digelar secara offline melainkan online atau virtual.

Meski masih tersisa satu bulan lebih, jajaran manajemen hotel yang berada di bawah Phinisi Hospitality Indonesia seperti Claro Makassar dan Kendari, The Rinra, Dalton, Almadera maupun Liquid sudah menyiapkan rancangan perayaan tersebut yang akan berubah karena pandemi.

Bukan Phinisi Hospitality Indonesia namanya jika tidak memberikan kejutan-kejutan menarik pada setiap gelaran malam pergantian tahun.

Corporate Director Sales of Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Marta mengatakan kali ini Phinisi Hospitality Group hadir dengan konsep Tahun Baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jika biasanya moment perayaan akhir tahun digelar dengan konsep yang spektakuler dengan venue yang penuh dengan nuansa dekorasi dan entertainment tahun baru, namun kali dengan mengedepankan keselamatan, kenyamanan dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan – COVID 19.

Menarik untuk Anda:

“Setiap tamu yang datang ke Hotel di bawah naungan Phinisi Group, perayaan moment akhir Tahun hadir dengan konsep yang berbeda yaitu Virtual Entertainment dimana perayaan malam pergantian tahun. Kali ini digelar dengan berbagai macam hiburan online melalui Live Streaming,  TV  channel inhouse yang ada di kamar setiap tamu sehingga tamu hotel tetap dapat menikmati sajian hiburan menyabut malam pergantian tahun 2021,” terangnya.

Meski perayaan tahun baru 2021 digelar virtual entertainment, namun naungan hotel yang ada di bawah dibawah naungan Phinisi Hospitality Group, masing-masing memberikan persembahan dengan berbeda-beda:

Claro

Menyambut tahun baru 2021, Claro Makassar yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar menyiapkan program menarik untuk para tamu hotel bertajuk ‘The Normal Festive’.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi  mengatakan Claro Makassar mengusung tema “The Normal Festive”, dengan menawarkan paket kamar mulai dari Rp1.500.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang.

“Untuk D’Liquid Makassar hadir dengan konsep offline dengan tema “Playmate Distric” menampilkan Guest Star DJ Sha & Vermilion Band FDC dengan harga Rp.150.000net/orang,” tuturnya.

The Rinra

Hotel The Rinra menyambut malam pergantian tahun 2021 mengusung tema “A Night at The Island’ dengan harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp3.580.000net/malam termasuk paket makan malam untuk dua orang.

Dalton

Dalton Makassar “New Normal in Magic Land” paket kamar yang ditawarkan oleh Dalton Makassar Rp750.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang.

Almadera

Hotel Pertama di bawah naungan Phinisi Hospitality Group, Almadera Makassar hadir dengan konsep ‘Balinese’ dengan paket kamar Rp1.200.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang.

Claro Kendari

Claro Kendari yang berada di Kota Kendari kali ini akan mengsung tema “Trip to Wonderland” dengan paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp1.500.000net/malam termasuk makan malam untuk 2 orang.

Sedikit berbeda kali ini Claro Kendari menggelar dengan konsep offline dan tentunya protokol kesehatan COVID-19 diberlakukan ketat agar tamu yang menginap merasa tetap aman dan nyaman selama berada di hotel.

Terakhir, untuk Anda yang ingin memilih tahun baru bersama Phinisi Hospitality Indonesia tenang saja. Meskipun digelar secara terbatas, berbagai macam doorprize dan hiburan menarik juga akan disuguhkan oleh Phinisi Hospitality Group.

“Kami selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan hiburan acara malam tahun baru yang terbaik walaupun di masa pandemi saat ini, kami selalu berinovasi mengikuti kondisi sosial saat ini namun dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kenyamanan setiap tamu yang hadir di hotel kami,” tutup Ellen.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tambah 156 Orang, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Capai 17.355

Sambil Menunggu Vaksin, Ahli Kesehatan: Masyarakat Tak Boleh Abaikan Protokol 3M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar