Danny Pomanto: Fatmawati Rusdi Sosok Perempuan Tangguh

Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi menghadiri Rapat akbar NasDem dan Gerindra di kediaman Danny, Jalan Amirullah, Senin malam 3 Agustus 2020

Terkini.id, Makassar – Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku bersyukur berpasangan dengan Fatmawati Rusdi.

Baginya, figur perempuan yang menjadi wakilnya pada Pilwalkot Makassar 2020 merupakan sosok perempuan tangguh.

“Saya sangat bersyukur berpasangan dengan beliau,” kata Danny dalam rapat akbar NasDem dan Gerindra di kediaman Danny, Jalan Amirullah, Senin malam 3 Agustus 2020.

Berpaket dengan Fatmawati membuat Danny Pomanto percaya diri. Bisa memenangkan Pilwalkot Makassar. Terlebih dengan dukungan total partai pengusung saat ini, NasDem dan Gerindra.

“Saya juga bersyukur karena dukungan partai yang dipimpin Pak Prabowo (Subianto) dan Pak Surya Paloh. Anne mi burane asli (merekalah sosok lelaki sejati),” seru Danny Pomanto.

Menarik untuk Anda:

Pada kesempatan ini, Danny Pomanto memperkenalkan Fatmawati kepada ratusan perwakilan komunitas loyalis yang tergabung dalam Infantri Bassi Barania.

“Hari ini kita bertemu langsung dengan Ibu Fatmawati. Ibu Fatma adalah sosok perempuan tangguh dan juga visioner,” kata Danny Pomanto.

ADAMA adalah jargon Danny Pomanto-Fatmawati untuk Pilwalkot Makassar. Merupakan akronim dari nama keduanya yang berarti, “Saya sudah ada”.

Danny Pomanto membeberkan, Fatmawati adalah sosok perempuan yang telah mendampingi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, selama 10 tahun ketika menjabat sebagai Bupati Sidrap.

“Ada pepatah mengatakan keberhasilan laki-laki itu karena sosok perempuan yang selalu mendukung dan mendampingi dalam meraih kesuksesan. Hal itulah yang terjadi antara Ibu Fatma dan suami beliau, yakni Bapak Rusdi Masse, yang kini menjabat sebagai Anggota DPR pusat,” terang Danny Pomanto.

Sementara itu, Fatmawati mengungkapkan rasa hormat dan bangga bisa bertemu dengan tim dan komunitas yang akan berjuang memenangkan ADAMA pada Pilwalkot Makassar.

“Alhamdulilah, saya bisa hadir di tengah-tengah bapak-ibu. Olehnya, saya mohon doa restu dari semua bapak ibu,” ucap Ibu Titi, sapaan akrab Wakil Bendahara Umum DPP NasDem ini.

Rapat akbar NasDem dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Semua orang yang masuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan terlebih dahulu. Ada pembagian masker dan hand sanitizer. Bahkan ada pemeriksaan rapid test gratis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Senam Bersama Warga Kelurahan Pai, Danny: Dulu Saya Selalu di Sini

Appi-Rahman Lepas Duta Sehat dan Satgas Covid

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar