Danny Pomanto Raih Penghargaan dari KPID Sebagai Inisiator Rekor Khotbah Jumat

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan dari lembaga Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan diberikan kepada Danny atas prestasinya sebagai inisiator Rekor Khotbah Jumat seragam tingkat se Sulawesi Selatan, terkait Sosialisasi Analog Switch Off (Digitalisasi Penyiaran), yang digelar di Masjid Raya Makassar, Jumat, 1 April 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke 89.

Baca Juga: Danny Pomanto Hadiri Famwalk HUT ke-98 PDAM Makassar

Atas raihan prestasi tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan apresiasinya kepada KPID yang tetap hadir ditengah tengah masyarakat yang tetap eksis menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak.

“Penghargaan ini merupakan bukti pemerintah kota Makassar terus mendukung dan selalu bersinergi bersama KPID dalam menyampaikan informasi yang positif kepada Masyarakat,” ujar Danny.

Baca Juga: Ihwal Ekonomi Kemaritiman, Pemkot Makassar Teken LoA dengan TSSG Singapura

Selain itu kata Danny, dengan digelarnya rekor khutbah Jum’at seragam, tentunya akan memberikan informasi yang positif utamanya kepada generasi muda dalam menangkal paham paham radikalisme.

“Dengan adanya rekor khutbah Jum’at seragam ini masyarakat bisa diberi pemahaman secara baik, sehingga terhindar dari pemahaman radikalisme,” jelas Danny.

Bagikan