Danny Pomanto Sebut Akan Segera Lelang Jabatan Eselon II

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memastikan akan segera melakukan lelang jabatan lowong eselon II. Ia mengatakan akan segera membentuk panitia seleksi. 

Ia meminta Lelang jabatan eselon II yang dilakukan secara transparan. Panitia Khusus (Pansus) yang ditunjuk juga merupakan orang yang punya integritas.

Selain itu, Danny mengatakan selama proses lelang tidak ada nepotisme.

Baca Juga: Temui Sandiaga Uno, Danny Pomanto Ungkap Sejumlah Program Pariwisata Tahun...

“Kami perintah untuk mengulangi lelang jabatan sesuai dengan UU dan segera menyusun Pansel yang adil melibatkan semua orang,” kata Danny, Rabu, 3 Maret 2021.

Danny membeberkan bahwa bukan hanya 8 SKPD yang akan dilelang tetapi hampir seluruhnya sesuai kebutuhan, apalagi ada beberapa yang akan pensiun.

Baca Juga: Dicopot dari Lurah Pandang Usai Sebut Wali Kota Makassar Pembohong

“Kita ulang, dan semua SKPD yang kita butuhkan akan dilelang, karena kita tidak tau sempat yang defenitif yang ada sekarang punya masalahnya. Jadi pasti kita lelang sekaliguslah,” tuturnya

Sebelumnya, seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama itu dibatalkan oleh Danny dan meminta untuk diulang. 

Pasalnya, kata Danny, dirinya dan Fatmawati Rusdi tidak memilih satupun peserta yang lolos hingga tiga besar

Baca Juga: Perpanjang SIM Kini Lebih Mudah dengan Aplikasi SINAR, Wali Kota...

“Semua usulan kami tidak ada memilih satu pun,” kata Danny Pomanto.

Selain itu, nama-nama peserta lelang yang terjaring hingga 3 besar tak ada satupun sesuai kriteria, bahkan dianggap bermasalah.

“Kriteria yang diberikan oleh tim transisi, dan visi misi untuk tidak mempertimbangkan orang. Sebenarnya tidak ada orang yang bagus di situ, tapi kenapa lulus,” ungkapnya.

1 2
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan