Dapat Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah Ajak Ma’ruf Amin Makan Nasi Kebuli

twitter.com/fahri hamzah

Terkini.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo resmi memberikan penghargaan tanda jasa kepada dua politikus yang sering mengkritik pemerintahan, yakni Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Menariknya, usai penyerahan tersebut, Jokowi bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin sempat berbicang dengan Fadli Zon yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, bersama Fahri Hamzah yang kini menjabat Wakil ketua umum Partai Gelora.

Dalam perbincangan di Istana Negara, Jakarta Pusat tersebut, Fahri Hamzah pun sempat mengajak Ma’ruf Amin untuk makan nasi kebuli bersama.

“Pak kapan kita makan nasi kebuli lagi pak?” ajak Fahri Hamzah di hadapan Jokowi, Ma’ruf serta Fadli Zon usai konferensi pers di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis 13 Agustus 2020.

Ajakan Fahri pun hanya dijawab dengan senyuman oleh Ma’ruf Amin. Fahri pun langsung menimpali senyuman sambil mengatakan jika Ma’ruf menghindari makan kambing.

Menarik untuk Anda:

“Biasanya kan bapak enggak mau makan kambing,” kata Fahri sambil tersenyum seperti dikutip dari merdekacom.

Sebelumnya Jokowi mengatakan walaupun berbeda pandangan politik dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon bukan berarti bermusuhan. Hubungan baik pun kata Jokowi tetap terjaga hingga saat ini.

“Bahwa misalnya ada pertanyaan Pak Fahri Hamzah dan Pak Fadli Zon berlawanan dalam politik, berbeda dalam politik bukan berarti kita bermusuhan dalam berbangsa dan bernegara, inilah negara demokrasi, saya berteman baik dengan fahri hamzah dan pak fadli zon,” ungkap Jokowi sambil menunjuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ngamuk ke Petugas Saat Razia Masker, Wanita di Makassar: Saya Ini Tidak Waras

Menolak Ditilang Polisi, Siswi SMP Dibawa ke Hotel dan Disetubuhi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar