Demo Tolak Vaksin Anak, Tuntutan Massa Pendemo: Jokowi Mundur Aja

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah massa melakukan aksi demo tolak vaksin anak, viral di media sosial. Dalam tuntutannya, pendemo mendesak Jokowi mundur dari jabatannya sebagai presiden.

Video massa pendemo melakukan aksi demo tolak vaksin anak dan meminta Jokowi mundur tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter Bambangmulyono2, seperti dilihat pada Jumat 14 Januari 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut sejumlah massa dalam video tersebut melakukan aksi demo untuk menolak vaksin.

Baca Juga: Rocky Gerung Prediksi Proyek Ibu Kota Negara Belum Kelar Hingga...

“Demo menolak VAKSIN…,” cuit netizen Bambangmulyono2.

Sementara dilihat dari tayangan video tersebut, tampak sejumlah massa pendemo melalukan aksinya sambil berjalan kaki di sebuah jalan raya.

Baca Juga: Nicho Silalahi: Istana Sarang Hoax, Jokowi Secara Sah Bohongi Publik

Massa yang mayoritas adalah kalangan perempuan itu berteriak meminta Presiden Jokowi mundur dari jabatannya.

“Jokowi mundur! Jokowi mundur! Jokowi mundur!,” teriak massa pendemo.

Selain itu, para massa pendemo juga tampak membentangkan sejumlah spanduk bertuliskan tuntutan mereka. Salah satunya, meminta agar vaksin untuk anak tidak dilakukan.

Baca Juga: Nicho Silalahi: Istana Sarang Hoax, Jokowi Secara Sah Bohongi Publik

“Stop mandatori vaksin. Stop vaksin untuk anak,” demikian tertulis dalam salah satu spanduk yang dibentangkan para pendemo itu.

Tak hanya itu, massa pendemo tersebut juga membentangkan spanduk yang berisi narasi bahwa Presiden Jokowi gagal menyejahterakan rakyat Indonesia.

Maka dari itu, sejumlah massa pendemo tersebut menuntut agar Joko Widodo alias Jokowi mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“Gagal sejahterakan rakyat. Jokowi mundur aja..!!,” tegasnya.

Bagikan