Dialog Awal Tahun, Taufan Pawe Agendakan Wisata Bareng Jurnalis

Terkini.id, Sulsel – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe melakukan dialog awal tahun bersama puluhan Jurnalis. 

Dialog yang dikemas dalam Media Gathering itu digelar di Hotel Novotel Makassar, Rabu, 6 Januari 2021.

Dalam dialog tersebut, Taufan Pawe menyapa para Jurnalis dengan sebutan ‘sahabat’. Menurutnya, peran dan kehadiran Jurnalis merupakan tonggak dalam mengevaluasi kerja-kerja Golkar sebagai partai modern, cerdas dan dirindukan masyarakat.

Baca Juga: Taufan Pawe Sebut Airlangga Hartarto Jadikan Golkar Sebagai Partai Modern

“Sahabat-sahabatku sekalian para Jurnalis, hidup ini tidak akan lengkap dan sempurna tanpa kita berinteraksi dengan dunia Jurnalis. Jurnalis adalah mata dan telinganya masyarakat sebagai sosial kontrol. Apapun yang kami lakukan jika tidak ada pelibatan Jurnalis, maka output dan outcomenya tidak ada apa-apanya. Yang bisa evaluasi partai Golkar hanya Jurnalis,” ujar Taufan Pawe dalam dialog yang dipandu Zulham Arief, Wakil Sekretaris Komunikasi Publik DPD I Golkar Sulsel.

Sebagai ajang silaturahmi, Taufan Pawe berharap agar ke depan dialog bersama Jurnalis dilakukan secara berkala dengan cara santai.

Baca Juga: Persiapan HUT Golkar di Toraja Rampung, Peserta Jalan Santai Sudah...

“Acara silaturahmi seperti ini kita harus lakukan secara berkala dan baiknya kita lakukan secara santai. Dialog sekali sebulan, dan wisata jurnalis kita lakukan persemester,” papar Taufan diikuti tepuk riuh para Jurnalis dari media cetak dan elektronik.

Dialog awal tahun DPD I Golkar Sulsel ini mendapat apresiasi dari para Jurnalis.

“Ini luar biasa, Pak Ketua (Taufan Pawe) meluangkan waktu berdialog dengan kita,” kata Mahatir, Jurnalis di salah satu media di Sulsel.

Baca Juga: Persiapan HUT Golkar di Toraja Rampung, Peserta Jalan Santai Sudah...

“Saya juga mengapresiasi. Ini sebuah langkah awal informasi dan komunikasi Golkar dan teman-teman jurnalis bisa terbangun dengan baik,” timpal Bayu, Jurnalis pada bidang politik.

Bagikan