Taufan Pawe Tegaskan Akan Mengembalikan Kejayaan Golkar di Sulsel

Golkar Sulsel
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe disambut oleh kader, saat memasuki Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Selasa 24 November 2020.

Terkini.id — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe menegaskan akan mengembalikan kejayaan Golkar di Sulsel.

Wali Kota Parepare ini menyebut bahwa Golkar pernah berjaya di Sulsel, namun saat ini Golkar hanya menjadi penonton di sejumlah daerah. 

“Saat ini Golkar hanya penonton, hanya 10 kader yang menjadi Ketua DPRD, selebihnya hanya menjadi unsur pimpinan. Di DPRD Provinsi dari 18 kursi turun menjadi 13 kursi,” ujar Taufan Pawe, saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Selasa 24 November 2020.

Olehnya itu, setelah mengantongi SK kepengurusan Golkar Sulsel, ia akan menggerakkan seluruh mesin partai untuk meraih kembali kejayaan Golkar di Sulsel.

“Izinkan saya dengan amanah yang diberikan oleh ketua umum untuk membuktikan kerja-kerja dalam membesarkan partai Golkar. Jangan meragukan militansi saya sebagai kader,” tegasnya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Taufan juga menginstruksikan seluruh kader untuk all out memenangkan usungan partai di Pilkada serentak di 12 Kabupaten/Kota di Sulsel. 

“Dengan adanya kepengurusan yang baru ini, kita akan bagi habis untuk turun ke kabupaten/kota. Kita berharap kader solid menangkan usungan Golkar,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usul Hak Istimewa Penerima Vaksin, Menkes Apresiasi Ide Aliyah Mustika Ilham

Digelar di Hotel Berbintang, Ini Jadwal Penetapan Gibran Rakabuming – Teguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar