Dicap ‘Pelakor’, Mayangsari Akui Tak Berniat Merusak Rumah Tangga Orang

Tekini.id, Jakarta – Mayangsari, istri dari Bambang Trihatmodjo ini mengungkap bahwa selama ini dia tidak pernah berniat merusak rumah tangga orang.

Hal ini ia sampaikan pada video yang diunggah kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu, 6 Maret 2021.

Ia mengatakan telah menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo dan dalam hal itu sudah mengetahui bahwa Bambang merupakan suami dari perempuan lain.

Baca Juga: Kisah Pilu Erlita: Diceraikan Suami yang Pilih Pelakor, Putrinya Meninggal...

 “Aku ada sih perasaan kayaknya enggak fair, karena selalu yang akan dilihat adalah pihak perempuannya which is aku,” tuturnya.

“Tapi May, prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga.” imbuhnya.

Baca Juga: Pria Ini Tawarkan Jasa Pisahkan Suami dari Pelakor, Segini Tarifnya

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa dirinya sempat menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo.

“Kalau secara sah negara, aku baru 2011. Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya, 97,” tuturnya, dilansir dari Hops.

Namun, ia mengklarifikasi bahwa orang tuanya juga tidak pernah meminta bahkan mengajarkan dirinya untuk merusak hubungan orang.

Baca Juga: Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman: Kalau Nggak Pernah, Artinya...

“Orang tua aku tidak pernah mengajarkan anaknya untuk melakukan mungkin seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga itu dicontoh.”

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa bagaimana ia merespon tudingan yang diberikan masyarakat kepada dirinya, yang sampai saat ini bisa dilihat dirinya diam saja.

“Apa pun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal kan di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai,” jelas ibu dari satu orang anak ini.

Ia juga menanggapi hal tersebut dengan bijak, apa yang ia lakukan, ia akan pertanggungjawabkan di depan Tuhan.

“Dan yang terpenting untuk aku, kita bicara adalah bukan orang per orang. Karena apa pun yang aku lakukan, tanggung jawabnya bukan ke orang, ke yang di atas.” imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sering memberikan pengertian kepada putri semata wayangnya.

“Seumpamanya anakku, kalau kita enggak bekelin dari kecil ‘kamu inget ya kejadiannya adalah seperti ini, yang kamu harus tau seperti ini, kamu bakalan seperti ini’.”

Sponsored by adnow
Bagikan