Makassar Terkini
Masuk

Dikunjungi Syaharuddin Alrif, NasDem Takalar Siap Hadapi Pemilu

Terkini.id – Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD  Sulsel, Ady Ansar melakukan kunjungan Silaturahmi ke Pengurus DPD NasDem Takalar, Minggu 3 Juli 2022.

Kunjungan tersebut sebagai langkah awal, menjelang tahapan verifikasi parpol yang akan dimulai pada tanggal 1 hingga 14 Agustus 2022.

Kunjungan Syahar ini disambut hangat oleh ketua DPD NasDem Takalar, Achmad Daeng Sere bersama pengurusnya

Wakil Bupati Takalar itu menyampaikan kepada Syaharuddin Alrif bahwa partai NasDem Takalar sudah siap dan optimistis menghadapi proses verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU. 

“Kami sudah siap lakukan verifikasi dari KPU. Apa yang dilakukan Kaka Sek ini sangat bagus sekali, mengecek langsung kesiapan kami di daerah. Kami siap hadapi pemilu, menangkan partai NasDem di Takalar,” kata Achmad Daeng Sere.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa kunjungannya tersebut adalah salah satu bagian tindak lanjut dari rakernas Partai NasDem untuk menghadapi pemilihan legislatif 2024.

“Bukan hanya Takalar, semua DPD saya akan kunjungi. Tak hanya mengecek persiapan hadapi verifikasi partai, tapi juga pendaftaran bacaleg,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.