Dikunjungi Tim Asesor BAN-PT, Ini Harapan Rektor UIM

Rektor UIM
Tim Asesor Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengunjungi Universitas Islam Makassar (UIM)

Terkini.id, Makassar – Tim Asesor Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengunjungi Universitas Islam Makassar (UIM) pada Jumat, 5 Juli 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka asesmen lapangan akreditasi pada Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UIM.

Tim asesor tersebut adalah Dr Sofia Hartati dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) serta Dr Aan Listiana dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Rektor UIM Dr A Majdah M Zain, beserta Dekan FKIP UIM Dr HM Arfah Shiddiq menyambut langsung asesor tersebut di Gedung Lantai 3 Kampus UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Makassar.

Sambutan Rektor UIM

Dalam sambutannya, Majdah mengungkapkan beberapa perkembangan terakhir yang dicapai UIM khususnya FKIP UIM.

Menarik untuk Anda:

“Saat ini UIM dalam proses pembangunan beberapa gedung untuk menunjang kelancaran proses akademik, pembangunan tersebut senada dengan meningkatnya peminat untuk melanjutkan studinya di UIM,” ujar Majdah.

“Kami harapkan masukan dan saran dari asesor dalam proses asesmen lapangan guna pengembangan UIM khususnya pada prodi PG-PAUD,” tambahnya.

Turut hadir Wakil Rektor 1 UIM Prof Arfin Hamid, Wakil Rektor 3  Dr Rahim Sanjata, para dekan, ketua lembaga, Asisten Direktur Pascasarjana Prof Tahir Malik, dan wakil dekan FKIP, serta ketua prodi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kepala LLDikti Bilang Kampus UIM Ikon Baru Makassar

Ciptakan Kader Penerus Roda Lembaga, LPM Estetika FBS UNM Diklat Jurnalistik Daring

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar