Semarakkan Ramadan, Sivitas Akademika FKIP UIM Berbagi Takjil

FKIP UIM
Semarakkan Ramadan, Sivitas Akademika FKIP UIM Berbagi Takjil

Terkini.id, Makassar – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang mulia, di dalamnya segala kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya.

Umat Islam berlomba-lomba melakukan kegiatan pada bulan tersebut, termasuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM).

Tepat di depan kampus yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 No 29 Kecamatan Tamalanrea tersebut, sivitas akademika FKIP UIM membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas pada Senin, 13 Mei 2019.

Dekan FKIP UIM Dr HM Arfah Shiddiq mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat dan menjadi agenda rutin setiap tahun ketika bulan Ramadan.

“Selain sosialisasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dengan bersedekah, khusunya pengguna jalan yang berpuasa dan masih beraktivitas di luar, agar dapat menyegerakan berbuka ketika masuk waktunya,” imbuh Arfah.

Kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama

Baca juga:

Setelah berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara sivitas akademika di Gedung FKIP UIM Lantai 1.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan FKIP UIM, Ketua Program Studi dan dosen di lingkup FKIP UIM, staf dan pengurus lembaga mahasiswa yang terdiri dari Senat Mahasiswa dan pengurus Himpunan Mahasiswa.

Citizen Reporter: Muh. Nur (Humas FKIP UIM)

Komentar

Rekomendasi

STIE Nobel Indonesia Bakal Gelar Serial Webinar Kewirausahaan

Mahasiswa dan Petani Panen Jagung di Gowa, Bukti Aktfitas Pertanian Tidak Berhenti, Stok Pangan Terjaga

Masa LFH dimanfaatkan Mahasiswa Polbangtan bersama Petani Laksanakan Kegiatan “Mangubbu Padi”

Mahasiswa Polbangtan Manfaatkan Kegiatan Pendampingan Petani untuk Mengasah Keterampilan dan Keahlian Lapangan

Di Masa Pandemi, Mahasiswa Turut Andil Menjaga Ketersediaan Pangan. Masa LFH Aktif Bantu Petani

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar