Diskon 50 Persen, Brand Fashion 3Second Buka Cabang di Gowa

3Second
3Second Promotion, M Dadan Sofyan

Terkini.id, Gowa – Grand Opening 3Second yang berlangsung di Jalan Sultan Hasanuddin No 179, Kabupaten Gowa, menjadi kabar baik untuk masyarakat Gowa dan sekitarnya di bidang fashion.

“Untuk di Makassar sendiri, ada Showroom di Mal Panakukang Square, ada Stret Shop (Ruko) di jalan Hertasning, terus di jalan Sam Ratulangi,” kata M Dadan Sofyan selaku 3Second Promotion saat ditemui di Street Shop 3Second, Sabtu, 6 April 2019.

Sebagai salah satu brand lokal ternama yang telah dikenal masyarakat, 3Second terbukti mampu bertahan di bidang fashion, bahkan kualitas produknya pun telah teruji selama puluhan tahun melalui persaingan dengan berbagai produk, termasuk dengan merk luar negeri.

Hingga saat ini, 3Second telah tersebar sekitar 300 titik seluruh di Indonesia.

Khusus untuk di Gowa, kata Dadan, 3Second menggalakkan One Stop Shopping, dalam arti, tersedia untuk segmentasi usia, mulai dari kalangan anak kecil sampai orang tua.

“Untuk remaja ada 3Second & Moutley, Untuk yang berhijab ada Hanna Hijab, ada juga Greenlight bagi yang segmentasi dewasa, untuk dewasa muda ada Famo, untuk yg senang lifestyle ada Famo Motorcycle (FMC) dan untuk anak-anak ada 3Second dan Moutley Kids,” tambahnya.

Diskon khusus 3Second

Dadan menyebut ada 7 brand yang memenuhi Street Shop untuk menambah daya tarik pengunjung dalam berbelanja.

“Ada 3Second, Greenlight, Moutley, FMC, Famo, Hana Hijab, dan 3Second Moutley Kids,” terangnya.

Khusus grand opening, Dadan mengatakan menyediakan diskon khusus untuk masyarakat Gowa dan sekitarnya dengan voucer sebesar 50 persen untuk semua merk.

“Berlaku sampai 21 April 2019,” tambahnya.

Dadan berharap dengan adanya 3Second yang berfokus di bidang fashion, mampu menfasilitasi kebutuhan masyarakat dengan tetap menonjolkan identitas sebagai brand lokal dengan kualitas internasional.

“Itu cocok dipakai untuk masyarakat Gowa,” katanya sambil tersenyum.

Berita Terkait