Dr.Tifa: Kalo Elon Musk Nemuin Orang Cuma Pake Kaos Oblong Artinya Bagi Dia Cuma Kelas Makelar

Terkini.id, Jakarta – Ahli epidemiologi klinis dan juga aktivis sosial dr Tifauzia Tyassuma atau yang biasa disebut dr Tifa membuat cuitan mengenai CEO Tesla Elon Musk dengan mengatakan kalau Elon Musk orangnya charming dan jarang gagal dengan fashion (berbusana).  

Hal ini ia sampaikan di akun media sosial Twitternya @DokterTifa seperti terihat pada hari Rabu, 27 April 2022. 

Ia juga memposting foto dari Elon Musk yang berpakain jas lengkap dengan dasi dan menambahkan kalau dia (Elon Musk) nemuin orang cuma pake kaos oblong artinya yang dia temui bagi dia cuma kelas makelar.

Baca Juga: Anies Baswedan Tuai Nyinyiran, Ade Armando: Jadi Setidaknya Anak Seorang...

“Elon orangnya charming. Jarang gagal dg fashion. Jadi kalo dia nemuin orang cuma pake kaos oblong dan rambut awut2an, artinya yg dia temui bagi dia cuma kelas makelar.” tulis dr Tifa.

“Hal seperti ini ga bakal mampu dijangkau otak cebong.” sambungnya.

Baca Juga: dr Tifa Sebut Anies Kurang Satu Langkah Maju Pilpres, Eko...

Sebelumnya dilansir dari CNN Indonesia dengan judul berita “Temui Luhut, Elon Musk Pakai Kaos Rp377 Ribu”, Elon Musk, bos Tesla yang sudah membeli Twitter pada Senin (25/4) bertemu dengan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Anindya Bakrie.

Pertemuan itu berlangsung di Gigafactory Tesla, Austin, Texas, pada Selasa, 26 April 2022.

“Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas,” tulis Direktur Bakrie Group Anindya Bakrie melalui akun Instagram pribadinya, Selasa, 26 April 2022.

Baca Juga: dr Tifa Sebut Anies Kurang Satu Langkah Maju Pilpres, Eko...

Dalam pertemuan viral tersebut, Elon terlihat memakai kaos oblong hitam. Gayanya sangat santai dan kasual dengan celana hitam. Berbeda dengan Musk, rombongan dari Indonesia memakai baju super rapi. Hal ini sempat dapat cibiran dari warganet.

Namun di luar cibiran tersebut, pertanyaan yang muncul adalah kaos apa yang dipakai Elon Musk saat pertemuan itu?

Elon Musk memakai kaos hitam buatan seniman oleh Love2Adventure. Oleh sang seniman, kaos ini diberi nama Tesla Elon Musk tabless battery electrode silicon nanowires shareholders meeting classic t-shirt.

Kaos hitam yang tersedia untuk pria dan wanita ini dijual seharga US$26,15 atau Rp377.060 ribu di marketplace Australia, Redbubble.  Baju ini tersedia dalam berbagai warna dari putih, hitam, sampai hijau. Kaos ini juga tersedia dalam gaya lengan panjang.

Kaos Elon Musk yang dipakai saat pertemuan dengan Luhut ini juga sudah pernah dipakainya saat jadi pembicara di acara Battery Day 2020 lalu.

Bagikan