Masuk

Dispar Makassar Dikunjungi DPRD Soppeng, Bahas Pengembangan dan Strategi Promosi Potensi Wisata

Komentar

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali mendapat kunjungan dari daerah lain. Kekinian, Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng mengunjungi kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat 30 September 2022.

Adapun kunjungan DPRD Kabupaten Soppeng ke Pariwisata Kota Makassar ini guna Membahas Pengembangan dan Strategi Promosi Potensi Wisata di Kota Makassar. 

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menerima langsung rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar pada 30 September 2022
Baca Juga: Realisasi APBD Pemkot Makassar Baru 49 Persen

Kepala Dinas Pariwisata Kota, Muhammad Roem mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan guna membahas pengembangan serta strategi promosi yang diambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengelolah potensi wisata di Kota Makassar.

“Berbagai upaya telah dilakukan Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam pengembangan potensi wisata di Kota Makassar,” bebernya.

“Mulai dari promosi sampai dengan melaksanakan event-event di daya tarik wisata unggulan yang juga mampu mendorong kemajuan sub sektor Ekonomi Kreatif di Kota Makassar,” sambungnya.

Baca Juga: APBD 2023 Makassar Ditetapkan Rp 5,6 Triliun, Danny Pomanto: Saya Akan Kawal Terus

Sementara itu, M. Candrah selaku Ketua rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng mengapresiasi sambutan hangat serta informasi yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini, selain menjadi silaturahmi juga sebagai ajang diskusi antara pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan,” tandasnya