Dituduh Berzina dan Sejumlah Aib Dibongkar Larissa, Alvin Tak Berkutik: Gue Cukup Mengiakan

Terkini.id, Jakarta – Belum reda keterkejutan masyarakat saat Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz, kini wanita mualaf itu semakin menjadi sorotan.

Pasalnya, baru-baru ini melalui Instagram story miliknya, Larissa secara blak-blakan membongkar aib Alvin, termasuk tuduhan berzina.

Di sana, ia menjelaskan sejumlah alasan mengapa ia sampai memilih bercerai dari putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Baca Juga: Waduh! Larissa Chou ‘Ngamuk’, Ibunda Alvin Kepergok Bikin Akun Palsu...

Salah satunya, Larissa menyebut bahwa Alvin pernah mengkhianatinya, yaitu melakukan hubungan seksual dengan wanita lain pada tahun 2019 silam.

Pernyataan itu pun langsung dibantah dengan tegas oleh manajer Alvin yang bernama Adit.

Baca Juga: Larissa Chou Diisukan Ditekan Sampai Drop karena Gugat Cerai Alvin...

Namun, berbanding terbalik dengan sang manajer, Alvin Faiz justru tak berkutik dan bahkan tampak membenarkan segala tudingan Larissa.

Melalui Instagram story-nya, Alvin pun mengungkapkan perasaannya dan terlihat tak mengelak dari semua tuduhan yang disampaikan oleh sang istri yang sebentar lagi menjadi mantan itu.

“Untuk sekarang, gue cukup mengiakan perkataan dia,” tulis Alvin Faiz di Instagram story-nya, dikutip terkini.id pada Selasa, 1 Juni 2021.

Baca Juga: Mantap Gugat Cerai Alvin, Larissa Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani...

Ia tak menyebutkan secara spesifik mengenai apa saja yang ia benarkan terkait tudingan Larissa.

Namun, jawabannya tersebut memang terlihat seolah ia membenarkan secara umum.

“Enggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapan pun, prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja,” jelasnya.

“Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” lanjut Alvin.

“Semangat, Risa. Kamu hebat, kamu kuat. Insya Allah bisa mendapatkan yang lebih dari aku, Insya Allah. Aamiin,” tandasnya.

Bagikan