DPC Gerindra Jeneponto Perkuat Struktur PAC dan Anak Ranting

Terkini.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto menggelar penguatan struktur pimpinan anak cabang (PAC) dan anak ranting di kecamatan Tarowang.

Kegiatan yang dihadiri pengurus PAC dan anak ranting se Kecamatan Tarowang, kegiatan tersebut berlangsung di Warkop dan Resto Sri Bunda Desa Balangloe, Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Rabu 23 September 2020.

 

Baca Juga: Terungkap! Alasan Oknum Polisi Tembak Mati Rekan Sesama Polisi

Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, penguatan struktur organisasi PAC dan anak ranting sangat penting dalam menguatkan partai dalam menghadapi proses demokrasi.

“Partai politik memiliki peranan penting dalam mewujudkan demokrasi yang bermartabat, namun Keberhasilan partai, khususnya partai Gerindra harus ditopang dengan struktur PAC dan Anak Ranting yang kuat dan kokoh,” jelas Andi Baso Sugiarto.

Baca Juga: Danny Sambangi Kediaman Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al-Makassary

Andi Baso Sugiarto menambahkan, Peran penting partai politik jika dikaitkan dengan fungsinya, maka PAC dan Anak Ranting merupakan garda terdepan untuk mewujudkan visi misi partai Gerindra dalam memenangkan perhelatan pemilihan.

 

“Penguatan struktur PAC dan anak ranting sangat penting dalam membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Jeneponto. Untuk itu kami sangat berharap agar integritas dan sinergitas struktur PAC dan anak ranting untuk tetap kompak dan menjalin komunikasi dalam membesarkan partai Gerindra,” jelas Andi Baso Sugiarto.

Baca Juga: Danny Sambangi Kediaman Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al-Makassary

Menurutnya, Kegiatan penguatan struktur PAC dan anak ranting telah dilakukan dibeberapa Kecamatan.

“Kita telah melaksanakan penguatan struktur PAC dan anak ranting sudah kita laksanakan di beberapa kecamatan, diantaranya di Kecamatan Tamalatea yang dilaksanakan kemarin,” ujarnya

Ketua DPC Gerindra Jeneponto berharap PAC dan Anak Ranting bersinergi untuk membesarkan partai Gerindra di Jeneponto.

“Harapan kami PAC dan Anak Ranting tetap melaksanakan silaturahmi dengan DPC dan masyarakat untuk membesarkan partai Gerindra di Kecamatan Tarowang pada khususnya dan di Jeneponto pada umumnya,” tutup Andi Baso Sugiarto.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Jeneponto menggelar penguatan struktur pimpinan anak cabang (PAC) dan anak ranting di kecamatan. Tarowang/Syarief 

Bagikan